Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bangun Rabat Beton Usaha Sentra Ekonomi Masyarakat Penarik

Pedomanbengkulu.com-Mukomuko
Pemerintah Desa Penarik  Melakukan Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang pembangunan jalan Rabat Beton Sumber dana APBDes  Tahun 2023 diakui sejauh ini telah memberikan dampak positif bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.(16/05/2023).

Buktinya hampir setiap tahun berbagai infrastruktur di Pedesaan telah berhasil dibangun menggunakan anggaran Dana Desa, sehingga manfaatnya telah dirasakan masyarakat.

Kades penarik Supardi mengatakan bahwasanya, saat ini pihaknya sedang melaksanakan pembangunan jalan rabat beton yang terletak di Dusun ll  Adapun anggaran yang digunakan untuk pembangunan jalan rabat beton tersebut itun berasal dari APBDes tahap pertama tahun 2023.

“Untuk Bidang pembangunan salah satu program yang disepakati yaitu jalan sentra Ekonomi dengan lokasi perkebunansepanjang kurang lebih 100 meter dengan anggaran Rp. 81.410.000.Terang Supardi.

Program pembangunan Rabat Beton jalan sentra ekonomi yang disepakati melalui Des musyawarah desa dan kemudian dituangkan dalam APBDes 2023 menurut hukum tua, sangat penting guna memudahkan masyarakat mengeluarkan hasil pertanian dan perkebunan dan saat ini pekerjaan sudah berjalan sekitar 65% Sampai 75%tutupnya.Supardi. (Angga)