Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Grup Astra Bengkulu Bagikan Paket Sembako

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Grup Astra Bengkulu (FIF, TAF, ACC dan Astra Motor) kembali melakukan aksi sosial berupa pembagian 50 paket sembako yang dipusatkan di Kampung Berseri Astra (KBA) Lempuing dan KBA Rawa Makmur, Sabtu (15/4).

Koordinator Wilayah (Korwil) Grup Astra Bengkulu, Darul Hikmah menjelaskan, paket sembako yang berikan sebagai salah satu bagian Corporate Social Responsibility (CSR). Grup Astra Bengkulu kepada masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial.

"Ada 50 paket sembako yang masing-masing paket berisi Beras 5 kg, Minyak Goreng 2 liter, Gula 1 kg, Sarden 2 kaleng dan Teh Celup 1 box. Jadi, 25 paket dibagikan di KBA Rawa Makmur dan 25 paket di KBA Lempuing," beber Darul Hikmah.

Dirinya berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dipertahankan khususnya Grup Astra Bengkulu agar dapat memberikan dampak secara sosial maupun ekonomi kepada warga-warga binaan di Kampung Berseri Astra.

“Jadi tidak hanya berhenti disini. Berbagai kegiatan sosial akan terus kami lakukan. Kami juga kerap bersinergi dengan berbagai pihak untuk melakukan berbagai kegiatan sosial,” terangnya.

Diketahui Astra memiliki filosofi perusahaan catur dharma. Salah satunya yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

 "Semoga apa yang sudah dibagikan bermanfaat bagi warga Kampung Berseri Astra," tutup Darul.

Sementara Ketua KBA Rawa Makmur, Musfadila Dika mengucapkan terimakasih atas berbagai CSR yang telah diberikan Grup Astra  Bengkulu sejak awal berdiri KBA Rawa Makmur pada 2021 lalu. 

"Grup Astra Bengkulu memberikan support untuk 4 pilar, yaitu pendidikan, kesehatan, lingkungan dan kewirausahaan. Terima kasih atas paket sembako yang diberikan semoga berkah," singkatnya.[KC06]