Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

HUT Bank Bengkulu Ke 52, Ini Pesan Bupati Kopli Ansori

PedomanBengkulu.com, Lebong - Merayakan usia ke 52 tahun Bank Bengkulu, manajemen Bank Bengkulu Cabang Muara Aman Kamis (13/4/2023), melaksanakan syukuran buka puasa bersama, yang dihadiri langsung Bupati Lebong Kopli Ansori beserta Asisten dan Staf Ahli Pemkab Lebong dan Kapolsek Lebong Utara. Dalam acara syukuran tersebut, juga dilaksanakan penyerahan santunan untuk Panti Asuhan Aisyiyah Al-Jihad sebesar Rp.25 juta. 

Dalam sambutannya, Bupati Kopli Ansori berpesan, agar seluruh jajaran Bank Bengkulu Cabang Muara Aman dapat lebih bekerja maksimal. Dengan meningkatkan pelayanan semua produk perbankkan, termasuk digitalisasi bisnis layanan agar bisa memberikan kemudahan pelayanannya kepada masyarakat.

"Khususnya untuk Kabupaten Lebong, saya berharap momentum HUT ke 52 Bank Bengkulu dapat menjadi mitra strategis Pemkab Lebong. Yang terpenting memberikan kontribusi yang besar bagi peningkatan ekonomi masyarakat," ucap Bupati Kopli.

Ditambahkan Kopli, terkait bertepatan dengan hari jadi, ternyata ada perubahan dalam struktural manajemen di Bank Bengkulu Cabang Muara Aman. Dirinya berharap rotasi manajemen tersebut menjadikan Bank Bengkulu dapat lebih menunjukan eksistensinya menjadi lebih baik.

"Atas nama Pemkab Lebong, saya mengucapkan selamat HUT ke 52 tahun untuk Bank Bengkulu. Semoga menjadi lebih tangguh dan tumbuh sesuai tagline-nya," singkatnya.[spy]