Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

DWP Lebong Berbagi Berkah Ramadhan di Panti Asuhan

PedomanBengkulu.com, Lebong -
Jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lebong, kembali melaksanakan bakti sosial mengunjungi dan berbagi berkah Ramadhan 1444 Hijriah di dua panti asuhan. Yang pertama yakni Panti Asuhan Qurrota Ayun Hidayatullah yang berlokasi di Desa Air Kopras Kecamatan Pinang Belapis, kemudian Panti Asuhan Aissyah Al Jihad di Kelurahan Pasar Muara Aman Kecamatan Lebong Utara. Selain kedua panti, rombongan DWP juga mengunjungi dan menyantuni warga Desa Air Putih Kecamatan Pinang Belapis yang saat ini masih terbaring sakit dirumahnya.

Ketua DWP Kabupaten Lebong Ny. Nelawati Mustarani Abidin menyampaikan, kegiatan DWP Berbagi ini sebagai bentuk kepedulian sosial DWP terhadap anak-anak penghuni panti asuhan, apalagi mereka sebentar lagi juga akan menghadapi lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Kunjungan kita di dua panti ini Selasa (18/4/2023) kemarin, lebih kepada memberikan dukungan kepada anak-anak yang tinggal di sana. Kita sangat berharap kebahagiaan menyambut Idul Fitri yang dirasakan anak-anak lainnya, juga dirasakan oleh anak-anak kita yang ada di panti," sampai Nelawati Rabu (19/4/2023) siang.

Dalam kunjungan itu juga, Ketua dan Pengurus DWP Kabupaten Lebong memberi apresiasi dan dukungan semangat yang tinggi kepada pengelola panti, yang berkerja dengan sabar dan ikhlas  dalam mengasuh anak-anak yatim dan fakir miskin di Panti yang mereka asuh. 

"Setelah dari dua panti, saya bersama pengurus DWP Lebong juga menyambangi warga kita yang sakit dan dirawat dirumah. Pada intinya semua kegiatan yang dilaksanakan pengurus DWP ini, sebagai bentuk dukungan organisasi dalam pelaksanaan program berbagi dan peduli sesama, melalui bakti sosial yang memang menjadi agenda rutin organisasi DWP," singkatnya.[spy]