Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

100 Titik Jalan Lingkungan Mulai Diaspal Hotmix

PedomanBengkulu.com, Bengkulu -  Sebanyak 100 titik jalan lingkungan di Kota Bengkulu mulai dikerjakan untuk pengaspalan hotmix oleh Dinas PUPR Kota Bengkulu.

Dengan pengerjaan ini, insya allah warga Kota Bengkulu semakin bahagia karena jalannya lingkungannya akan diaspal dan mulus.

Kepala Dinas PUPR melalui Kepala Bidang Cipta Karya Agus S Wijaya menjelaskan, Pemkot Bengkulu telah menyalurkan anggaran sebesar 12,5 miliar untuk perbaikan jalan lingkungan ditahun 2023.

“Dalam tahun ini pemerintah kota Bengkulu melalui Dinas PUPR Kota Bengkulu telah membangun jalan lingkungan yang ada di 9 Kecamatan. Kita berharap pembangunan ini berjalan dengan baik, berkualitas bagus, sehingga bermanfaat untuk masyarakat,” jelas Agus.

Pasalnya akses jalan sebagai bagian dari sistem transportasi yang mempunyai peranan penting terutama dalam ekonomi, sosial dan budaya serta lingkungan bagi masyarakat Kota Bengkulu.

“Peranannya mendukung roda perekonomian di wilayah karena dapat digunakan oleh pedagang keliling untuk berjualan, serta digunakan masyarakat untuk aktivitas sehari-hari, seperti bekerja, bersekolah dan lainnya,” ujarnya.

Tak sedikit warga yang jalannya diaspal mengucapkan terimakasih kepada Walikota Helmi dan Wawali Dedy, terkhusus Pemkot Bengkulu yang mengedepankan kebahagiaan warganya. (rls)