Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Leni Haryati John Latief Ucapkan Selamat Atas Suksesnya Musywil Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Bengkulu

PedomanBengkulu,com, Bengkulu - Musyawarah Wilayah (Musywil) Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Bengkulu ke-10 tahun 2023 berjalan dengan sukses dan lancar. Fazrul Hamidy terpilih sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bengkulu dan Hj Amnah Qurniati sebagai Ketua Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Bengkulu periode jabatan 2023-2028.

Ketua Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) Provinsi Bengkulu Hj Leni Haryati John Latief mengucapkan rasa syukur kepada Allah subhanahu wa ta'ala atas sukses dan lancarnya Musywil Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Bengkulu ke-10 tahun 2023.

"Alhamdulillah Musywil ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar. Semoga para pimpinan wilayah periode jabatan 2023-2028 yang terpilih, baik Muhammadiyah dan 'Aisyiyah, dapat memajukan dan mencerahkan Bengkulu," kata Hj Leni Haryati John Latief, Senin (13/3/2023).

Ketua Majelis Taklim Al-Mabrurah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Bengkulu ini menekankan, Muhammadiyah dan 'Aisyiyah selalu melahirkan tokoh panutan yang dapat menuntun umat ke arah perilaku dan akhlak yang diridai Allah subhanahu wa ta'ala.

"Contoh Fatmawati yang menjadi ibu negara pertama Republik Indonesia, beliau ada kader Nasyiatul ‘Aisyiyah. Asli Bengkulu. Sejak dahulu hingga saat ini, Muhammadiyah selalu melahirkan kader-kader tangguh dalam melakukan dakwah amar makruf nahi munkar," ujar Hj Leni Haryati John Latief.

Pembina Bundo Kanduang Provinsi Bengkulu ini menambahkan, masjid-masjid Muhammadiyah di Bumi Rafflesia juga senantiasa memberikan warna positif yang kaya akan amal soleh sehingga masyarakat Bengkulu terlayani dari segi ibadah dan terdorong menjadi pribadi yang berbudi pekerti luhur.

"Insya Allah organisasi-organisasi yang saya pimpin selalu siap untuk bekerjasama dengan Muhammadiyah untuk mewujudkan masyarakat Bengkulu yang unggul dan berkemajuan. Semoga Allah mudahkan niat baik dan usaha kita membangun Bengkulu dengan Islam berkemajuan," demikian Hj Leni Haryati John Latief.

Untuk diketahui, Musywil Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Bengkulu ke-10 dilaksanakan di Gedung Sportatorium Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Pemilihan sendiri berakhir, Sabtu (11/3/2023) malam.

Fazrul Hamidy, Ketua PWM Bengkulu periode 2023-2028 terpilih merupakan sosok yang aktif menjabat sebagai Ketua Baznas Provinsi Bengkulu. Sementara Hj Amnah Qurniati, Ketua PWA Bengkulu periode 2023-2028 terpilih merupakan sosok yang aktif sebagai pengajar di Universitas Muhammadiyah Bengkulu. [Muhammad Qolbi]