Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ketua DPRD Bengkulu Selatan Dukung Program BPJS Ketenagakerjaan

PedomanBengkulu.com, Bengkulu Selatan - Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Barli Halim, sangat mendukung adanya program BPJS Ketenagakerjaan dari Pemerintah Pusat.

Hal tersebut di sampaikan olehnya pada saat menghadiri acara Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan pada Rabu, 15 Maret 2023 bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Selatan. 

Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir Dandim 0408 BSK Letkol Inf Aswin Suladi, S. E., M.AK. sebagai dukungan program BPJS Ketenagakerjaan. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Bengkulu Selatan dalam rangka RESES bersama Anggota Komisi IX DPR RI Hj. Elva Hartati Murman, SIP., MM.

"Saya sangat mendukungan penuh untuk Program BPJS Ketenagakerjaan, karena program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat jika terjadi kecelakaan kerja," kata Barli Halim SE dalam sambutannya,(15/3).

Menurut Barli, Manfaat perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan tersebut dapat memberikan rasa aman kepada pekerja sehingga dapat lebih berkonsentrasi dalam meningkatkan motivasi maupun produktivitas kerja. 

"BPJS Ketenagakerjaan tersebut dapat memberikan rasa aman kepada pekerja, karena risiko sosial ekonomi itu bisa terjadi kepada siapa saja, di mana saja dan terhadap siapa saja, oleh sebab itu kita sangat mendukung program ini, sehingga pekerja dapat lebih berkonsentrasi dalam meningkatkan motivasi maupun produktivitas kerjanya," pungkasnya. (AU)