Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kepala OPD Se-Kabupaten Lebong Tanda Tangan Perjanjian Kinerja, Ini Harapan Bupati Kopli Ansori


PedomanBengkulu.com, Lebong - Sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemkab Lebong menandatangani naskah perjanjian kinerja tahun 2023. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat Rumdin Bupati Lebong tersebut, mempermudah  pelaksanaan monitoring, pengendalian, evaluasi serta supervisi atas pengembangan dan kemajuan kinerja dari setiap kepala perangkat daerah.

Pelaksanaan Penandatanganan Perjanjian Kinerja diawali oleh Sekda H. Mustarani Abidin, SH., M.Si kemudian dilanjutkan oleh Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD dan para Camat tersebut, disaksikan langsung oleh Bupati Kopli Ansori dan Wakil Bupati Drs, Fahrurrozi M.Pd.

"Perjanjian kinerja ini adalah untuk target capaian kinerja sesuai visi misi kami, yang setiap tahun akan dievaluasi, ada beberapa poin-poin yang perlu ada peningkatkan, seperti capaian pengurangan angka kemiskinan, kita harus tahu kendalanya apa," ungkap Bupati Lebong Kopli Ansori usai acara Selasa (28/3/2023) siang.

Dilanjutkan Bupati Kopli, melalui perjanjian kinerja, dirinya berharap untuk target setiap kedepannya harus tercapai. Seperti pelaksanaan program prioritas yang belum tercapai, tahun ini ditekankan supaya tercapai. 

Bahkan kegiatan perjanjian kinerja tersebut dikatakan Bupati Kopli, merupakan agenda rutin setiap tahunnya dilakukan kepada pejabat instansi pemerintah. Agar kinerjanya terpantau dan terprogres dengan baik, sehingga capaian kinerja dan semua pelayanan pemerintah juga meningkat.

"Tentunya kita akan melihat capaian per-OPD, kalau di perjanjian kinerja ini secara akumulasi. Namun jika capaian kinerja tidak tercapai, tentunya kita akan melihat peritemnya, termasuk melihat kendala-kendalanya apa, sehingga program tersebut tidak berjalan dengan baik," pungkasnya.[spy]