Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gotong Royong, Wawali Tampung Keluhan Warga

PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – Warga RT 4 dan RT 5 Kelurahan Padang Harapan antusias menyambut kedatangan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi yang menyempatkan diri hadir pada kegiatan gotong royong di kawasan Jalan Cimanuk 1, Minggu (5/3/23) sekitar pukul 08.00 WIB.

Pada kesempatan itu, ketua RT 4 dan 5 mewakili warga menyampaikan beberapa hal kepada Dedy, salah satunya persoalan jalan cimanuk yang saat ini semakin macet, terutama di hari kerja Senin-Jumat pagi dan sore.

Kemudian persoalan sampah yang mana banyak warga dari luar (bukan warga sekitar) yang sengaja membuang sampah di jalan cimanuk. Sedangkan untuk persoalan lampu jalan sudah tidak ada masalah lagi karena dari bapelkes sampai taman budaya sudah terang benderang.

Menanggapi itu, Dedy dalam sambutannya menampung semua keluhan warga. “Semua keluhan masyarakat kami tampung dan kami lihat skala prioritas. Jalan cimanuk ini memang ada rencana akan kita perlebar, 2024 Insya Allah kita akan anggarkan, habis dari sini saya akan panggil PUPR, agar ini dijadikan prioritas karena jalan ini sudah sangat ramai lalu lintas,” jelas Dedy.

Kemudian soal sampah, Dedy apresiasi kepada warga Padang Harapan, terutama warga di jalan cimanuk yang sudah bekerjasama dengan pihak ketiga. Namun terkait soal ada warga lain yang membuang sampah di cimanuk, Dedy sarankan agar digencarkan razia.

“Coba raziakan soal rampah. Yang buang sampah itu ditangkap. Saya dulu sebulan razia di sepanjang jalan Hibrida. Sekarang tidak ada lagi yang buang sampah di sana,” kata Dedy. (Adv)