Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Diduga Pasal Perempuan, Seorang Pemuda Jadi Korban Penusukan

PedomanBengkulu.com, Lebong
Diduga pasal rebutan Perempuan, 
AP (18) warga Lubuk Durian Bengkulu Utara nekat melakukan penusukan kepada korban AS (23) warga Desa Magelang Baru Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong. Akibatnya, korban AS mengalami luka tusuk di pinggang sebelah kanan, sepanjang 1 cm dengan kedalaman 0,5 cm.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian penganiayaan yang terjadi pada Jum'at (31/03/2023) sekitar pukul 15.00 WIB, korban yang sedang mengendarai sepeda motor sesampainya di Bundaran RSUD Lebong Desa Muning Agung, Kecamatan Lebong Sakti. Secara tiba-tiba pelaku datang menarik baju korban dari belakang mengakibatkan korban terjatuh. Kemudian pelaku langsung menusuk korban dengan sebilah pisau, yang mengakibatkan korban mengalami luka di pinggang belakang sebelah kanan.

"Laporannya sudah kita terima di Satreskrim Polres Lebong, selain lecet terjatuh dari sepeda motor, korban juga mengalami luka ditusuk pelaku dengan pisau kurang lebih sepanjang 1 cm dengan kedalaman 0,5 cm," ungkap Kapolres Lebong AKBP Awilzan didampingi Kasat Reskrim IPTU Alexander melalui Kasie Humas IPTU Fahrul Afandi kepada pedomanbengkulu.com Jum'at (31/3/2023) malam.

Dijelaskan Fahrul, kasus penusukan ini diduga masalah dendam lama. Apalagi pertikaian antara pelaku dan korban sebelumnya juga pernah terjadi, bahkan sebelumnya korban pernah di keroyok oleh pelaku dengan rekannya, namun kasus pertama tersebut sudah dilakukan perdamaian di Mapolres Lebong. 

"Pertikaian terjadi masalah personal antara pelaku dan korban akibat memperebutkan seorang perempuan. Setelah melakukan penusukan pelaku langsung melarikan diri dan saat ini masih diburu tim macan swarang Satreskrim Polres Lebong," bebernya.[spy]