Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

CEO FIFGROUP Raih Penghargaan The Most Inspiring CEO dari iCIO Community

PedomanBengkulu.com, Jakarta - Presiden Direktur PT Federal International Finance atau Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, didapuk sebagai The Most Inspiring CEO pada ajang iCIO Award 2023, Kamis (9/3/2023).
Bertempat di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta. Acara penghargaan ini dirangkai bersamaan dengan Seminar bertajuk Another Verse in Digital Era – “The Metaverse” yang disampaikan oleh Dr. Anton Hutabarat selaku Director of Channel Alibaba Cloud.

iCIO Award 2023 merupakan gelaran yang dimaksudkan untuk memberikan penghargaan kepada para pemimpin teknologi dan juga perusahaan yang sukses memberikan nilai pada bisnis dan penggunaan teknologi yang inovatif dengan cara yang luar biasa. Tenggara Strategics telah ditunjuk sebagai mitra untuk melakukan proses seleksi dan penjurian.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran iCIO Community yang hadir yaitu Executive Director iCIO Community, Suzan Zhang, Co-Founder iCIO Community, Rachmat Gunawan, Advisor iCIO Community, Chairman serta jajaran pengurus iCIO Community," ucap Margono saat menyampaikan pidato singkatnya.

Lebih lanjut disampaikan Margono, proses digitalisasi FIFGROUP diawali dengan digitalisasi terhadap proses operasional, kemudian dikembangkan ke partner dan konsumen untuk memberikan pengalaman yang baik dalam berhubungan dengan FIFGROUP. 

Oleh karena itu, dengan semangat kolaborasi antar bisnis unit, maupun dengan partner kerja sama lainnya, FIFGROUP berinovasi untuk meningkatkan produk, layanan serta customer experience, dengan memanfaatkan serta memperkuat ekosistem yang ada. 

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh insan FIFGROUP di seluruh Indonesia atas kerja luar biasa serta kolaborasi sinergis yang diberikan. Penghargaan ini memperkuat kami untuk bekerja lebih baik bagi seluruh karyawan yang berjumlah lebih dari 15 ribu di seluruh Indonesia. Ke depan kami akan terus berupaya untuk kompetitif dan memberikan nilai tambah bagi stakeholders, sehingga kami pun terus dapat bertumbuh dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” tutup Margono.[Rls]