Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Beri Rasa Aman Pengguna Jalan Lintas, Patroli Presisi Polres Rejang Lebong Gelar Patroli Rutin

PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong – Polres Rejang Lebong menerjunkan Tim Patroli Motor Presisi Satuan Samapta, untuk melakukan patroli rutin jalan lintas Curup-Lubuk Linggau, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan mengungkapkan, setiap harinya personil Samapta melakukan patroli pengamanan jalur lintas secara rutin, sebagai upaya mencegah tindak pidana di jalan lintas, mulai dari tindak pidana Curat, Curas, Curanmor, penyebaran ranjau paku hingga aksi pemalakan.

"Team Patroli Motor Presisi Satuan Samapta rutin melakukan pengamanan di jalan lintas mulai dari Curup, Kecamatan Sindang Kelingi sampai Kecamatan Padang Ulak Tanding, ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengendara,” kata Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Kapolres, Tim Patroli juga menyambangi warga sekitar, guna mengetahui situasi Kamtibmas di jalan lintas, serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga situasi lingkungan secara bersama-sama.

"Selain menggelar patroli rutin, kami juga menyiapkan pengawalan gratis bagi para pengendara yang ragu untuk melalui jalur lintas, masyarakat dapat meminta pengawalan di Polsek Sindang Kelingi dan Polsek Padang Ulak Tanding,” imbaunya. [Julkifli Sembiring]