Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Astra Motor Bengkulu Ajak Komunitas Nobar Ajang WSBK dan MRS

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu bersama 20 bikers community CBR250RR, CBR150R, CB150X dan ADV160 nonton bareng ajang balap internasional  World Superbike (WSBK) 2023 dan juga Mandalika Racing Series 2023, di Bale Kuto, Minggu (05/03) kemarin. 

Sebelum nonton bareng, para peserta juga melaksanakan City Rolling dengan rute Bale Kuto – Jalan Pariwisata Pantai Panjang dan finish kembali di Bale Kuto. 

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengatakan “Semoga dengan adanya kegiatan ini Astra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda di Bengkulu, community sepeda motor Honda serta owner sepeda motor Honda dapat selalu menjalin silaturahmi dan semakin solid,” ungkapnya.

Sebagai informasi, menyambut gelaran balap internasional bergengsi World Superbike 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar beragam aktivitas dan suguhan menarik di Pertamina Mandalika International Street Circuit (Sirkuit Mandalika), sepanjang 3-5 Maret 2023. 

Ragam dukungan dari AHM dan juga komunitas Honda dari seluruh Indonesia diberikan dalam bentuk kendaraan operasional, touring bersama menuju Sirkuit Mandalika, nonton bareng, hingga bertemu dan berbincang langsung dengan pebalap Astra Honda di Mandalika Racing Series 2023 dan juga pebalap Honda di WSBK.

AHM memberikan dukungan berupa dua unit motor supersport CBR250RR yang digunakan untuk kelancaran kegiatan operasional sepanjang WSBK. 

Selain itu, terdapat juga tiga unit skutik besar Honda ADV160 yang digunakan sebagai kendaraan paddock. Dengan tampilan layaknya matik besar, skutik berperforma tinggi ini akan mendukung aktivitas Iker Lecuona dan Xavi Vierge, maupun tim dari HRC selama berada di sirkuit kebanggaan Indonesia ini.[Rls]