Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tadris UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Gelar Comath-5, 466 Peserta Adu Skill

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Mengusung tema ”Mencetak Generasi muda yang Intelektual dan Kreatif bersama comath 5”, Competition of Mathematics yang dilaksanakan Tadris Matematika Universitas Islam Negeri (UIN)  Fatmawati Sukarno Bengkulu, Sabtu (25/2) lalu disambut antusias oleh peserta.

Dikutip dari keterangan Humas UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, acara ini diikuti oleh 446 peserta yang terbagi menjadi 110 peserta untuk rangking 1, 129 peserta aksioma, 114 peserta omega, 86 peserta logaritma dan 7 peserta LKTI.

"Rangking 1 dan Aksioma untuk tingkat SD/MI, omega untuk tingkat SMP/MTs sederajat, logaritma untuk tingkat SMA/SMK/MA Sederajat, dan LKTI untuk mahasiswa dan umum," terang Humas.

Dijelaskannya, acara ini diselenggarakan dalam rangka merayakan HUT Tadris Matematika UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Competition of Mathematics (comath 5) ini diselenggarakan dengan maksud untuk memberikan motivasi kepada peserta untuk mengembangkan minat dan bakat dalam bidang matematika. Menjaring potensi siswa yang berprestasi sehingga dapat mengikuti ajang-ajang pendidikan matematika. 

Sebagai informasi, kegiatan yang digelar di Gedung Serba Guna dan Gedung Saintek kampus UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu ini dihadiri oleh pejabat di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Tadris UIN FAS Bengkulu dan di buka oleh Wakil Dekan lll Fakultas Tarbiyah dan Tadris UIN FAS Bengkulu Dr. lrwan Satria, M.Pd.[KC06]