Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Organisasi Pers Kecewa, HUT Mukomuko Tak Libatkan Media

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - Malam pembukaan memperingati HUT Kabupaten Mukomuko seluruh insan pers sangat kecewa terhadap pemerintah, Sabtu (18/02/2023).

Pasalnya kegiatan besar yang diadakan setahun sekali justru tidak melibatkan satu pun organisasi maupun asosiasi media.

Ketua SMSI Kabupaten Mukomuko, Wery Trikusuma MH  mengatakan sangat kecewa terhadap pemerintah yang sama sekali tidak menghargai insan pers yang berada di kabupaten ini.karena insan pers disini mempunyai asosiasi masing masing kenapa mengundang kami pada pukul yang tidak tepat masa ngundang Kita baru dikirimkan undangan pada jam 20.30 WIB sedangkan acara sudah dimulai pada jam 19.30 WIB. Kan aneh?! Kalau tidak berkenan mengundang kami medingan tidak usah diundang sekalian” tegas Weri

Sementara itu ketua PWI Mukomuko, Budi Hartono mengatakannya juga sangat kecewa terhadap pemerintah setempat tidak mengakui keberadaan organisasi yang ada di kabupaten Mukomuko ini. Dia pun mempertanyakan sejauh mana keterlibatan organisasi  pers sebagai mitra pemerintah ini.

"Memang kita sudah tidak dianggap lagi ya. Acara sebesar itu justru tidak ada undangan yang dilayangkan ke organisasi kita” tutup merasa kesal kata Budi. (Angga)