Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mengapa Mercure Bengkulu Menjadi Tempat Staycation Terbaik, Berikut Alasannya!

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Liburan di hotel atau staycation bisa menjadi salah satu sarana liburan yang bisa dipilih di masa-masa tidak menentu seperti sekarang ini. Anda bisa menikmati fasilitas dan pelayanan yang tersedia di hotel sebagai sarana refreshing bersama dengan keluarga.

Jika berniat staycation bersama keluarga terutama membawa buah hati, Hotel Mercure Bengkulu bisa menjadi solusi, ini alasannya:

1. All-in-One 
Bukan hanya menjadi tempat tinggal yang nyaman, tetapi juga bersantap dengan lezat dan bervariasi, ditambah fasiitas yang lengkap seperti Spa, Kids Club, Kolam Renang, & parkiran yang luas. 

2. Akses di jantung Kota Bengkulu 
Saat Anda menginginkan akses yang cepat kemana saja, Mercure yang berada di tengah kota menjadi solusinya, 3 KM jarak ke Pantai panjang, 5 KM ke pusat oleh-oleh dan wisata sejarah Bengkulu serta masih banyak tempat yang bisa Anda 

3. View terbaik 
Menjadi gedung tertinggi di Provinsi Bengkulu, menjadikan Mercure Bengkulu tempat yang strategis bagi Anda yang ingin view Pantai atau gunung 

4. Tempat Photo yang instagramable 
Ketika berkunjung kesuatu salah satu yang pasti kegiatan yang Anda lakukan adalah mengabadikan momen dengan berfoto. Di Mercure Bengkulu tersedia banyak titik yang instagramable untuk Anda abadikan dengan foto/video

5. Live Musik gratis di Palm Terrace 
Hiburan gratis ini dapat Anda nikmati setiap hari senin hingga sabtu mulai pukul 19.00 - 22.00, saat haus ataupun lapar, Anda dapat mencicipi makanan atau minuman mulai dari Rp 30.000-n saja. 

Bonus tambahan, Anda bisa mendapatkan Promo Menginap Kamar di Mercure Bengkulu, mulai dari Rp 600.000 di hari minggu dan Rp 686.000 di hari jumat & sabtu.

"Kesempatan terbatas ini dapat Anda dapatkan dengan menghubungi kami di 08117813030," ujar Marketing Communication Manager Mercure Bengkulu, Putri Cempaka Sari.

Sebagai informasi, waktu terbaik staycation sendiri tergantung dengan kondisi dan kebutuhan masing-masing. Ada beberapa waktu terbaik untuk staycation seperti berikut ini. 

Weekday
Waktu ini direkomendasikan untuk Anda yang ingin menikmati fasilitas atau pemandangan di sekitar penginapan dan tidak menginginkan keramaian. Saat weekday, liburan akan lebih aman dan jauh dari keramaian jika dibandingkan dengan hari libur atau akhir pekan mengingat banyak keluarga yang menghabiskan waktu akhir pekan dengan staycation bersama keluarga untuk menikmati fasilitas hotel atau villa. Jika Anda seorang karyawan dan bekerja dari rumah, waktu weekday juga menjadi pilihan tepat untuk staycation sembari Work From Home. 

Saat tidak ada kegiatan 
Berikutnya adalah saat tidak adalah kegiatan. Jika Anda benar-benar ingin menikmati fasilitas atau pemandangan di sekitar lokasi penginapan tanpa ada gangguan pekerjaan dan hal lainnya, maka Anda bisa melakukan staycation saat tidak ada kegiatan.

Ketika butuh refreshing 
Yang terakhir adalah melakukan staycation saat kondisi pikiran sedang penat dan membutuhkan hiburan atau refreshing.[KC06]