Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sidak RSUD, Bupati Kopli Ansori Do'akan Pasien Cepat Sembuh

PedomanBengkulu.com, Lebong - Setelah melaksanakan sejumlah aktifitas pekerjaan sebagai orang nomor satu di Bumi Swarang Patang Stumang, Selasa (6/12/2022) sekitar Pukul 17.30 WIB menjelang Maghrib, Bupati Lebong Kopli Ansori melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke RSUD Lebong. Setelah berkeliling melihat sejumlah fasilitas, maupun beberapa pekerjaan fisik yang sedang dilaksanakan di RSUD Lebong, rombongan Bupati Lebong istirahat solat Magrib di Musholla yang ada di RSUD Lebong.

Kemudian rombongan Bupati Lebong yang didampingi Sekda Lebong Mustarani Abidin, yang diterima Plt Direktur dan jajaran RSUD Lebong, langsung mengunjungi pasien-pasien yang sedang menjalani rawat inap. Dalam kesempatan menemui sejumlah pasien tersebut, Bupati Kopli memberikan dukungan moril kepada pihak keluarga pasien, serta mendo'akan agar pasien cepat sembuh dan bisa secepatnya pulang kerumah.

"Kebetulan saja, setelah pulang kantor saya ingin datang kesini (RSUD,red). Semoga pasien yang sedang menjalani pengobatan, bisa segera sembuh dan cepat pulang kerumah," ungkap Bupati Kopli disela berkeliling dari ruangan rawat inap di RSUD Lebong Selasa (6/12/2022) malam.

Kemudian Bupati Kopli Ansori bersama Plt Direktur RSUD Lebong Rachman dan Kabag Administrasi Pembangunan Setda Lebong Derry Gustian, memantau sejumlah pekerjaan fisik dan fasilitas kesehatan lainnya di RSUD Lebong. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kopli meminta jajaran RSUD Lebong memastikan bahwa pekerjaan yang ada harus selesai tepat waktu, serta meminta pengawasan pelaksanaan kegiatan juga diperketat hingga selesai 100 persen.

"Karena fasilitas kesehatan merupakan salah satu pelayanan dasar bagi masyarakat. Jadi kita harus pastikan fasilitas gedung yang dibangun pekerjaannya memang berkualitas. Dari hasil pantauan tadi, ada beberapa pekerjaan yang tinggal finishing, harapannya apa yang kita bangun secepatnya bisa dimanfaatkan untuk masyarakat," singkatnya.[spy]