Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rara Lida dan Pasha Ungu Sukses Membius Masyarakat Lebong

PedomanBengkulu.com, Lebong - Malam puncak perayaan hari jadi Kabupaten Lebong ke 19 tahun 2022, penampilan Rara Lida dan Pasha Ungu berhasil membius ribuan masyarakat yang digelar dilapangan Hatta Senin (19/12/2022) malam. Begitu tingginya animo masyarakat menonton konser, yang dipersembahkan Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wabup Lebong Fahrurrozi. Apalagi sudah dua tahun terakhir, tidak ada acara konser artis sejak Pandemi Covid-19 melanda.

Kedatangan para penonton mulai terlihat sejak sore hari berdatangan menuju lokasi acara. Sedangkan untuk antisipasi terjadinya kemacetan diseputaran titik acara, Polres Lebong melaksanakan rekayasa Lalulintas di seputaran Muara Aman dan diberlakukan buka tutup jalan. 

Dihadapan ribuan masyarakat, Bupati Lebong Kopli Ansori menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja bersama seluruh panitia, sehingga dari awal hingga akhir, acara ini berjalan dengan lancar. Terima kasih juga kepada TNI/POLRI yang sudah siaga mengamankan seluruh acara HUT Lebong ke 19 tahun. Tentunya masukkan dari masyarakat, agar acara yang untuk tahun selanjutnya lebih efektif akan tingkatkan.

"Karena melihat padatnya acara puncak, mari saling menjaga kenyamanan bersama. Dari awal kami sudah menekankan acara HUT Lebong ke 19 harus berjalan semeriah mungkin," sampai Bupati Kopli Ansori didampingi Wabup Lebong Fahrurrozi dan Asisten I Setda Firdaus, selaku Ketua Panitia HUT Lebong ke 19.

Untuk penampilan pertama, Rara Lida membawakan sejumlah lagu hitz yang akrab ditelinga, membuat penonton secara langsung ikut bernyanyi dan berjoget bersama. Begitu juga saat penampilan Pasha, dengan membawakan sejumlah lagu hitz band Ungu, malam tersebut berhasil membius ribuan masyarakat yang selalu hafal setiap lirik yang dibawakan.[spy]