Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Siapkan Promo Khusus, Okan Kornelius Bakal Sapa Konsumen Yukata di Matahari Furniture

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Artis Ibukota Okan Kornelius, akan menyambangi Konsumen Matahari Furniture khususnya pecinta Yukata Springbed, Selasa (15/11) pukul 15.00 WIB.

Indra Tan selaku owner Mahatari Furniture menyampaikan, selain di Bengkulu, Okan Kornelius juga dijadwalkan akan menyapa konsumen Yukata springbed di Argamakmur, Bengkulu Utara, pada Rabu (16/11), tepatnya di pasar Purwodadi, Toko Aneka. 

"Jangan lewatkan kesempatan ini, ya," tutur Indra.  

Dikesempatan ini nanti lanjut Indra, konsumen Yukata akan mendapatkan undangan khusus, termasuk yang melakukan pembelian baik secara tunai maupun kredit melalui Spektra berlaku penawaran dan hadiah langsung. 

"Mulai dari gratis 2 bantal dan 2 guling, juga ada hadiah-hadiah lainnya," tandasnya. 

Sebagai Informasi, Produk kasur busa dan springbed Yukata, kini makin diminati masyarakat. Sebab karakter matras Yukata ini sangat nyaman untuk digunakan di iklim tropis seperti Indonesia.

Produk keluaran PT INOAC Polytechno Indonesia diciptakan sebaik dan senyaman mungkin dengan mempertimbangkan aspek-aspek penting seperti kenyamanan, keamanan, dan kualitas.

Produk Yukata jauh lebih sejuk karena dibuat dengan bahan khusus yang terkandung dalam foamnya. Sementara kain yang digunakan terbuat dari benang rajutan (knitting) sehingga terasa sangat lembut di kulit.

Produk Yukata selain dibuat untuk kenyamanan juga didesain untuk kesehatan badan, karena mampu menopang tubuh yang tidak rata pada saat berbaring

Yukata hadir dengan matras foam kualitas terbaik dengan garansi 25 tahun.  Ada berbagai macam type dan aksesoris dari Yukata Springbed, mulai dari Titanium, Gold, Silver, Bronze dan Aksesoris lain seperti Sofabed, Back Rest, dan juga Floor Chair.[Rls]