Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rangkaian HUT Lebong Ke 19, Dibuka Dengan Pesta "Musik Reggae"

PedomanBengkulu.com, Lebong - Memeriahkan hari jadi ke 19 tahun, Pemkab Lebong menyiapkan sejumlah rangkaian 27 acara, yang puncaknya dilaksanakan pada 17 Desember 2022 mendatang. Untuk pembukaan secara resmi dari 27 agenda kegiatan tersebut, dibuka secara resmi dengan kegiatan Sumatera Scooter Party dengan menampilkan deretan Band Reggae kenamaan, seperti Peron Satoe dan Momonon, Tugu Rasta dan Farid Mbah Surip, acara yang dipadati ribuan masyarakat Kabupaten Lebong digelar di depan Kantor Pemda Lebong Jum'at (11/11/2022) malam.

Dalam acara tersebut, Bupati Lebong Kopli Ansori secara resmi membuka rangakaian acara memeriahkan hari jadi Bumi Swarang Patang Stumang ke 19. Dihadapan ribuan masyarakat, Bupati menyampaikan Pemkab Lebong mengadakan sejumlah acara atau event perlombaan, sebagai langkah Pemkab Lebong memberikan hiburan sekaligus membuka peluang bagi pelaku usaha yang ada di Kabupaten Lebong, untuk mendorong adanya pemulihan ekonomi masyarakat selama event-event tersebut berlangsung.

"Ada 27 kegiatan yang disiapkan Pemkab Lebong secara keseluruhan, baik itu perlombaan secara internal jajaran Pemkab Lebong, termasuk juga sejumlah event yang melibatkan masyarakat Kabupaten Lebong," ungkap Bupati Kopli Jum'at (11/11/2022) malam.

Bupati Kopli juga mengapresiasi kedatangan sejumlah Vesva mania dari berbagai daerah. Dirinya juga memastikan, Pemkab Lebong selalu membuka diri untuk sejumlah komunitas lainnya, untuk datang atau melaksanakan kegiatan serupa di Kabupaten Lebong. Apalagi dirinya melihat antusiasme masyarakat Kabupaten Lebong yang memadati acara Sumatera Scooter Party, menandakan adanya dukungan masyarakat pada setiap event yang dilaksanakan Pemkab Lebong.

"Kita selalu terbuka dan mendukung para komunitas-komunitas lain, untuk datang dan melaksanakan kegiatan di Kabupaten Lebong. Tujuan kita agar dalam setiap event berlangsung, akan ada dampak ekonomi bagi masyarakat," ucapnya.

Berdasarkan pantauan PedomanBengkulu.com, dalam acara Sumatera Scooter Party sekaligus pembukaan secara resmi kegiatan HUT Lebong ke 19, selain dipadati Vesva mania dan ribuan masyarakat Kabupaten Lebong. Tampak juga dihadiri Ketua DPRD Lebong, Kapolres Lebong, Kajari Lebong, Dandim 0409 RL, Sekda Lebong, Staf Ahli dan Asisten Bupati. Kepala OPD dan jajarannya.[spy]