Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jaga Kesehatan Karyawan, Astra Motor Bengkulu Gelar Seminar Kesehatan dan Medical Check Up

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Untuk menjaga kesehatan karyawan, Astra Motor Bengkulu mengadakan seminar kesehatan dan medical check up untuk seluruh karyawan/karyawati. Kali ini Astra Motor Bengkulu menggandeng Laboratorium Klinik Prodia Bengkulu sebagai pemateri dan pemeriksa MCU.

Seminar kesehatan di adakan di Main Dealer Astra Motor Bengkulu sedangkan pemeriksaan medical check up dilaksanakan langsung di Laboratorium Klinik Prodia Bengkulu di Jl. S. Parman No.54 A, Padang Jati.

Seminar kesehatan dilakukan setelah hasil medical check up keluar, dalam seminar kesehatan dijelaskan materi-materi tentang kesehatan, tips dan trik menjaga kesehatan, dan juga dilakukan sesi konsultasi yang di pimpin oleh dr. Albert Susanto untuk membahas hasil dari medical check up. 

“Untuk rekan-rekan yang mau konsultasi secara mendetail boleh konsultasi secara bergantian,” ungkap Albert.

Sementara, Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit mengungkapkan “Kegiatan MCU dan seminar kesehatan merupakan agenda rutin yang diadakan setiap 2 tahun sekali untuk seluruh karyawan/karyawati Astra Motor Bengkulu, dengan harapan seluruh karyawan/karyawati dapat selalu sehat dan dapat mengetahui kondisi tubuh masing-masing,” tutup Ray.[Rls]