Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Paripurna, DPRD Kota Bengkulu Sahkan APBD Perubahan 2022

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menggelar paripurna pengesahan APBD Perubahan tahun anggaran 2022, Rabu (28/9/2022).

Dalam sidang tersebut diketahui, APBD-P tahun ini pemkot menargetkan adanya penambahan PAD sebesar Rp 21 miliar.

Sementara, mengikuti intruksi pusat pemkot juga mengalokasikan anggaran Rp 3,6 miliar untuk bantuan BLT pasca kenaikan harga BBM. Untuk Silpa anggaran pemkot di perubahan ini sebesar Rp 55 miliar.

Kemudian yang menjadi fokus dalam anggaran prioritas pemkot masih di persoalan infrastruktur dasar seperti pembangunan jalan dan pengentasan banjir.

APBD-P Disahkan setelah ketua DPRD Kota Bengkulu Supriyanto ketuk palu usai mendengar langsung persetujuan seluruh anggota DPRD yang hadir.

Sementara wakil walikota Dedy Wahyudi yang mewakili walikota pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada banggar dan seluruh anggota DPRD pada umumnya yang telah bekerja keras dalam pembahasan APBD-P hingga disahkan.

“Kami dari pihak eksekutif merasa bahagia dan memberi apresiasi kepada seluruh anggota DPRD yang sudah bekerja hingga larut malam hingga disahkannya APBD perubahan ini. Atas nama pemkot, walikota, wakil walikota dan jajaran mengucapkan terima kasih," ungkapnya.[Adv]