Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Honda Virtual Exhibition Kembali Hadir, Ada Potongan Angsuran Rp150 Ribu per Bulan


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Sebagai salah satu bentuk komitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat serta memberikan kemudahan dalam mengakses informasi mengenai Sepeda Motor Honda. Astra Motor Bengkulu kembali menggelar pameran virtual bertajuk Honda Virtual Exhibition hingga 30 September 2022 mendatang. 

Pameran ini dapat diakses melalui laman http://www.hondabengkulu-expo.com lewat gadget, tab ataupun laptop dimanapun dan kapanpun.

“Virtual Exhibition ini memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda dengan menawarkan berbagai promo menarik yang tentunya kami harapkan momen ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen”, ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David.

Untuk mempermudah pengunjung mendapatkan informasi mengenai type Sepeda Motor Honda yang mereka inginkan, pameran virtual tersebut menampilkan 7 (tujuh) booth yakni Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, Information Corner, Lounge dan After Sales. 

Selanjutnya ada pilihan cara melakukan pembelian, yakni klik “Saya Tertarik,” maka tim sales dealer terdekat akan menghubungi konsumen. Sedangkan untuk konsumen yang ingin menghubungi sales secara langsung, konsumen dapat menggunakan tombol 'Hubungi Sales' yang akan terhubung dengan admin

"Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga, promo dan lainnya," lanjutnya.

Virtual Exhibition kali ini Astra Motor Bengkulu memberikan penawaran menarik. Yakni, potongan angsuran sampai dengan Rp150 ribu untuk pembelian sepeda motor Honda ADV160, Vario160 dan PCX160, CB150X serta CBR150RR.

"Pengunjung juga bisa berkesempatan mendapatkan doorprize menarik berupa aksesoris dan apparel," tutup Chrystian David.[Kucir.06]