Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Kopli Hadiri Malam Puncak HUT RI ke 77 di Desa Talang Leak II


PedomanBengkulu.com, Lebong - Bupati Lebong Kopli Ansori beserta jajaran OPD Pemkab Lebong menghadiri malam puncak perayaan HUT RI ke 77 tahun, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Talang Leak II Kecamatan Bingin Kuning, Senin (22/08/2022) malam. Acara hiburan rakyat dengan diisi pertunjukan tarian daerah, hingga penampilan tim Qasidah dipadati masyarakat setempat. 

Dalam sambutannya, Bupati Lebong Kopli Ansori menyampaikan, untuk mengisi kemerdekaan hasil perjuangan para pahlawan, semua pihak harus mendukung program Presiden RI Joko Widodo agar Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat. Dengan mayoritas masyarakat berprofesi sebagai petani, tentunya sektor pertanian ini juga mampu menjadi peluang agar ketahanan pangan nasional dan daerah bisa menjadi langkah memulihkan dan membangkitkan sektor perekonomian masyarakat dengan cepat.

"Saya mengapresiasi program Kepala Desa dan masyarakat Desa Talang Leak II, ikut serta mendukung ketahanan pangan melalui program MT-2. Sesuai program Presiden Jokowi, agar Indonesia lebih cepat pulih dan lebih cepat bangkit. Kita harus bisa mencegah krisis pangan melalui program ketahanan nasional dimulai dari Desa Talang Leak II yakni pelaksanaan MT-2," sampai Bupati Kopli.

Dilanjutkan Bupati Kopli, dirinya selalu konsen untuk melakukan ketahanan pangan di Kabupaten Lebong dari sektor pertanian, seperti yang sudah dilaksanakan masyarakat di Desa Talang Leak II.

Dimana program Kepala Desa Talang Leak II ini, sangat singkron dengan program unggulan Kabupaten Lebong untuk meningkatkan IP 200 dan surplus beras di Kabupaten Lebong.

"Dengan gotong royong, kemerdekaan negeri ini juga bisa sama-sama di rasakan masyarakat, dengan meningkatnya pendapatan melalui sektor pertanian," ucapnya.

Berdasarkan pantauan PedomanBengkulu.com, acara malam puncak yang menampilkan sejumlah pertunjukan seni, juga dilaksanakan penyerahan hadiah sejumlah perlombaan yang dilaksanakan oleh Pemdes Talang Leak II.[spy]