Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Akses Jalan Menuju Kecamatan Muara Sahung Rusak dan Mengkhawatirkan

PedomanBengkulu.com, Kaur - Kembali akses jalan dari Kecamatan Luas menuju ke Kecamatan Muara Sahung mengkhawatirkan dan saat ini jalan itu hanya mampu dilewati oleh kendaraan roda dua dan kendaraan mobil yang kecil sementara jenis truk maupun Bus tidak bisa lewat. 

Salah seorang warga Kecamatan Muara Sahung Bapak Radius mengharapkan agar jalan tersebut agar segera diperbaiki karena dikhawatirkan putus akibat Longsor.

"Karena jalan ini satu satunya akses menuju ke Kecamatan Muara Sahung dari Kecamatan Luas maka kami sangat berharap pihak terkait agar memperhatikan ini untuk segera diperbaiki takutnya nanti dikhawatirkan jalan ini putus karena di sini rawan Longsor," Radius yang juga merupakan salah seorang Komisioner KPU Daerah Kabupaten Kaur ini mengharapkan.

Sementara itu pihak pemerintah daerah Kabupaten Kaur dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  Kabupaten Kaur melalui Kepala Bidang Tanggap Darurat Yanto S Sos mengatakan pihaknya saat ini sudah meninjau lokasi dan segera akan berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu dalam hal ini PUPR Provinsi melalui BPBD Provinsi Bengkulu.

"Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat kami langsung ke lokasi dan setelah memantau langsung selanjutnya akan kami koordinasikan dengan pihak pemerintah Provinsi Bengkulu dalam hal ini PUPR Provinsi melalui BPBD Provinsi Bengkulu," Yanto menjelaskan.

Diketahui jalur lintas antara Kecamatan Luas dan Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur ini memang rawan Longsor untuk itu masyarakat berharap jalur ini dapat menjadi perhatian lebih dari masyarakat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. [DS]