Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

SMKN 8 Pusaka Kaur Bersikap Tegas Terhadap Kenakalan Asusila

PedomanBengkulu.com, Kaur - SMKN 8 Pusaka Kaur salah satu sekolah bersama di kabupaten Kaur yang nota bene nya sangat perlu pengawasan ketat terhadap anak dalam mengantisipasi terjadinya kenakalan terutama Asusila anak di bawah umur atau remaja di sekolah tersebut.

Kepala sekolah SMKN 8 pusaka kaur Ibu Puspa Dewi mengatakan bahwa pihaknya sangat tegas terhadap pelanggan-pelanggan terutama pelanggaran asusila atau perzinahan.

"Kita ketahui bahwa  kenakalan terutama kekerasan seksual terhadap anak di Kabupaten Kaur sudah di kategorikan tinggi untuk itu kami selaku pendidik terkait hal ini menjadi perhatian tersendiri dengan menerapkan peraturan tegas terkait kenakalan asusila ini karena jika di ketahui maka anak tersebut langsung kami keluarkan dan jika ada pelanggaran pidana tidak menutup kemungkinan akan di laporkan kepada pihak berwajib," Puspa Dewi Kepala sekolah SMKN 8 pusaka kaur di sela sela kegiatan pertemuan dengan para Wali murid  mengatakan.

Puspa juga mengatakan selain terkait kenakalan asusila  Penyalahgunaan narkoba juga jadi perhatian pihak nya dan tidak akan di tolerir di sekolah yang berbasis Boarding ini.

"Penyalahgunaan narkoba juga jadi perhatian kami dan jika ketahuan juga Lang kita keluarkan," tambahnya.

Sekolah yang berbasis Boarding school ini selain membebaskan biaya asrama juga tidak di pungut biaya sekolah dan biaya Lab. 

Selain dari pada itu lulus dari SMKN 8 pusaka Kaur juga mendapatkan beberapa sertifikat di antaranya ijazah atau sertifikat kelulusan,lalu sertifikat magang serta sertifikat lulus komputer. (DS)