Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kunjungi Booth Layanan AHASS di Depan Syarah Bakery Besok, Ada Promo Khusus

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Bagi pengguna sepeda motor Honda, khususnya bagi pengguna yang tidak sempat melakukan servis secara rutin dan tidak memiliki banyak waktu untuk ke bengkel. Minggu (31/7) besok, Astra Motor Bengkulu bersama jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) membuka booth layanan di dua lokasi, yakni di Syarah Bakery di Jalan Mahakam 4 Lingkar Barat dan Syarah Bakery di simpang Kampung Bali Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB.

Meski hanya berbentuk booth, layanan yang diberikan sesuai standar Honda mulai dari mekanik tersertifikasi, spare part asli (Honda Genuine Part) dan beragam perlengkapan yang digunakan.

Selain ditangani dengan cepat, layanan ini juga ada promo khusus. Meliputi, servis lengkap Rp89 ribu gratis oli mesin, ganti oli Rp59 ribu gratis check up dan servis hemat Rp30 ribu gratis busi atau oli gear.

Khusus transaksi minimal Rp50 ribu menggunakan AstraPay mendapat potongan Rp10 ribu.

Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar mengatakan layanan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk terus menghadirkan sepeda motor Honda yang tetap prima serta untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang membutuhkan perawatan sepeda motor Honda dengan harga yang sangat terjangkau dan tanpa perlu jauh datang ke AHASS. 

Menurutnya, pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_Aman.

"Promo hanya berlaku di hari Minggu 31 Juli 2022 dilokasi kegiatan. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan kesempatan ini," tandasnya.