Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bantuan BLT DD di Desa Sumber Sari Berjalan Sukses dan Lancar

PedomanBengkulu.com, Mukomuko – 
Desa Sumber sari Kecamatan Air dikit Kabupaten Mukomuko melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLT DD) tahap kedua dikantor desa.Rabu (22/06/2022).

Bertempat di Halaman  Kantor Desa Sumber Sari kegiatan ini berlangsung . Turut hadir Kepala Desa, Pihak Kecamatan, BPD, Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, Bahabinsa dan Keluarga Penerima Manfaat ( KPM).

Dalam sambutannya Kepala Desa Sumber Sari Sabaruddin menjelaskan, pembagian BLT-DD tahap 2 Tahun Anggaran 2022 ini yaitu untuk bulan April, Mei dan Juni tahun 2022.,”kata Sabaruddin 

''Ia mengharapkan kepada Keluarga Penerimaan Manfaat (KPM) untuk mempergunakan dana tersebut dengan baik dan memprioritaskan untuk pembelian sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," katanya. 

Dalam penyerahan bantuan Dana desa tersebut sebanyak 15 (KPM).

Sementara Camat Air dikit Joni Iskandar  menyampaikan, pihak Kecamatan hadir sebagai pemantau untuk melihat langsung penyerahan BLT terhadap masyarakat yang dapat agar bisa disalur kan dengan sebenar benarnya.

“Harapan dari pihak Kecamatan, dana ini diserahkan tepat sasaran agar bisa menunjang ekonomi warga yang lagi susah pasca pandemi Covid-19 ini," tutupnya. ( Angga)