Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Red Hot Rooms dari Accor Plus Tawarkan Paket Hemat 50 Persen


PedomanBengkulu.com, Bengkulu
- Paket hemat 50 persen Red Hot Rooms hadir bagi anggota Accor Plus. Penawaran ini tersedia untuk periode menginap dari 25 Maret hingga 26 Mei 2022.

Red Hot Rooms merupakan potongan harga khusus kamar bagi anggota untuk menikmati secara ekslusif hemat 50 persen untuk brand kelas menengah dan ekonomi, sepperti Hotel Accor, seperto Novotel, Mercure, ibis Styles dan ibis.

Sementara untuk brand luxury dan premium Hotel Accor seperti Fairmont, Sofitel, Pullman, Grand Mercure, MGallery, Swissôtel dan Mövenpick mendapat potongan harga 40 persen.

"Anggota juga akan menikmati diskon hingga 50 persen untuk bersantap, check-in lebih awal, check-out lebih lambat tergantung ketersediaan, dan banyak lagi," tutur Marketing Communication Manager Mercure Hotel Bengkulu, Putri Cempaka dalam keterangan tertulisnya yang diterima oleh media ini, Senin (28/3).

Menurutnya, penawaran ini tersedia untuk jaringan Accor di seluruh Indonesia.

"Dari pulau Bali, tujuan yang disorot saat negara dibuka kembali untuk wisatawan mancanegara, ke Jawa, Kalimantan, Sumatra, Sulawesi dan Papua, nikmati semua yang ditawarkan Indonesia. Baik Anda mengejar matahari di tepi pantai yang menakjubkan, membutuhkan waktu untuk bersenang-senang bersama keluarga, atau istirahat yang tenang, jadikan liburan Anda berikutnya tak terlupakan dengan penawaran eksklusif member Accor Plus ini," sambung Putri.

Khusus di Kota Bengkulu, jaringan Hotel Accor salah satunya adalah Mercure Hotel. Hotel ini terletak di Jalan S. Parman No.27, Padang Jati, Kec. Ratu Samban, Kota Bengkulu.

"Sebagai gedung tertinggi di kota, kagumi pemandangan kota, gunung, atau pantai yang ikonik dan rasakan terhubung dengan suasana #DiscoverLocal Bengkulu yang berpadu sempurna dengan modernitas. Mercure Menawarkan harga khusus bagi anggota Accor Plus mulai dari Rp 304.444++," jelasnya.

Bagi masyarakat yang berminat menjadi member Accor Plus , kata Putei, bisa menghubungi 08117813030 atau langsung kunjungi Mercure Hotel Bengkulu.[Rls]