Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Raih Keberkahan Ramadhan dengan Buka Puasa Bersama di Mercure Bengkulu


PedomanBengkulu.com, Bengkulu –
Menghabiskan waktu bersama orang terdekat di bulan suci tentunya menjadi berkah tersendiri dalam menyambut indahnya Ramadan. Setiap tahun, Mercure Bengkulu selalu hadir dalam melengkapi momen bahagia di bulan suci ini untuk Anda bersama orang-orang terdekat.

Buka bersama di saat bulan Ramadhan sudah seperti budaya dari tahun ke tahun, tahun ini, begitu pula dengan Mercure Bengkulu yang merupakan, hotel internasional pertama di Provinsi Bengkulu, yang kembali menawarkan suasana berbuka puasa yang nyaman dengan berbagai pilihan menu lengkap.

Dalam semangat Ramadhan, Mercure Bengkulu mengangkat tema “Ramadhan Wonderful Indonesia” menghidangkan aneka masakan khas Nusantara yang selalu di rotasi, diantaranya Ayam bumbu bali, aneka soto, Ikan Bakar Manado, Ikan Bakar Padang hingga tongseng dipadukan dengan kuliner sudut makanan Bengkulu: Gulai Sapi Kemba’ang, Gulai Ayam Undak Terong, Bakar Ikan, Rebung Masam Undang Keling, Gulai Pisang hingga Gulai Jantung Pisang Ikan Teri dan pilihan makanan International live cooking: Kebab. Tentunya, tidak ketinggalan aneka cemilan, jajanan pasar, stall mie termasuk aneka bakso dan minuman manis serta buah-buahan pun tersedia disini.

Tak hanya itu saja, kegiatan menunggu bedug atau yang akrab di sebut Ngabuburit, juga hadir setiap hari mulai pukul 17.00 di Andun Lounge, Mercure Bengkulu. 

Dengan jadwal: 

Senin: Live Cooking bersama Executive Chef

Selasa: Live Mixing bersama Food 

and Beverage Manage

Rabu: Tips Cantik

Kamis: Kultum Islami

Jumat: Talent special SMKN 5

Sabtu: Karaoke Islami yang berhadiah Kamar dan terakhir di hari minggu mewarnai anak. 

"Aktifitas ini gratis tanpa tambahan biaya teruntuk tamu yang berbuka bersama di Mercure Bengkulu," tutur Marketing Communication Manager Mercure Hotel Bengkulu, Putri Cempaka dalam keterangan tertulisnya yang diterima oleh media ini, Senin (28/3).

Dijelaskan Putri, dengan Rp 158.000 nett/orang, gratis untuk anak di bawah 6 tahun, potongan harga 50% untuk anak di bawah 12 tahun, potongan harga 15% untuk yang booking H-7, atau group minimal 20 orang, atau merupakan anggota Accor Plus, potongan harga 10% untuk booking H-4 dan untuk bookingan minimal 10 orang berhak mendapatkan kupon untuk menangkan undian kamar Suite, Executive, Deluxe maupun Superior yang akan di undi saat malam takbiran live di Instagram @Mercure_Bengkulu, harga 

diatas sudah termasuk donasi untuk Yayasan Peduli Tunas Bangsa ATFAC.

Untuk informasi dan pendaftaran Anda dapat menghubungi whatsapp 081279732789 atau email di fbm@mercure-bengkulu.com.[Rls]