Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Lubang di Jalur Dua Talang Saling Berbahaya


Pedomanbengkulu.com, Seluma -
Kerusakan di jalan jalur dua kelurahan Talang Saling kabupaten Seluma semakin parah. Saat ini terdapat dua lubang besar di tengah jalan, yakni pada lajur Bengkulu-Manna maupun lajur sebaliknya. Lubang tersebut kerap tak terlihat oleh pengendara, khususnya pada saat hujan dan tergenang air. 

Yetno salah satu warga yang tinggal di dekat jalan menyatakan, kerusakan di jalan sudah terjadi sejak enam bulan terakhir. Namun sampai saat ini belum ada perbaikan secara permanen, dan hanya dilakukan penambalan seadanya. 

"Kalau rusaknya itu kurang lebih sudah enam bulan terakhir, dan belum ada perbaikan permanen. Hanya beberapa kali ditambal tetapi lubang muncul kembali karena jalan selalu dilalui air,"  ujarnya (9/3/2022). 

Akibat dari rusaknya jalan, kendaraan roda empat yang melintas kerap tergesek dengan badan jalan karena dalamnya lubang. Pengendara roda dua juga kerap mengalami kecelakaan saat melintasi lubang. 

"Kalau kecelakaan sudah terlalu sering, kadang kami ini sudah bosan membantu warga yang jatuh karena lubang, kasihan melihat pemotor yang bawa istri dan anak jatuh malam hari," ujarnya. 

Warga berharap agar pemerintah dapat melakukan perbaikan total terhadap jalan, agar tidak lagi berlubang dan membahayakan pengendara. [IT2006]