Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Serah Terima Kelompok Magang II UIN Bengkulu, Abdul Aziz: Mohon Dibimbing!

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Kelompok 46 Magang II UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Melaksanakan kegiatan Serah Terima Mahasiswa Magang II UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu ke SMPN 24 Kota Bengkulu, yang dilaksanakan di Musholla SMPN 24 Kota Bengkulu (02/02/2022).

Dalam kesempatan ini, dihadiri oleh Dosen Pembimbing Kelompok 46 Magang II UIN Bengkulu, Abdul Aziz Bin Mustamin,M.Pd.I, Wakil Kepala Kurikulum SMPN 24 Kota Bengkulu, Robiatul Audaya,S.Pd, Wakil Kepala Sarana dan Prasarana, Humas SMPN 24 Kota Bengkulu, Elismawati,S.Pd serta Mahasiswa Magang II UIN Bengkulu.

Selaku Dosen Pembimbing Kelompok 46 Magang II UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Abdul Aziz memaparkan bahwa  Mahasiswa yang sudah diterima untuk belajar di sekolah ini bisa menjadi panutan bagi adik adik SMPN 24 Kota Bengkulu. Beliau juga mengatakan agar Mahasiswa bisa menjalin komunikasi dengan baik terhadap pihak sekolah, baik itu dengan kepala sekolah, guru pembimbing ataupun guru yang lain yang berada di sekolah SMPN 24 Kota Bengkulu.

“kami mengharapkan bapak ibu bisa membimbing mahasiswa kami, dan saya harap selalu ada Komunikasi dan kerjasama untuk kebaikan kedepannya”. Ujar beliau.

Wakil kurikulum sekaligus mewakili Kepala Sekolah, Robiatul Audaya mengatakan, ungkapan terimakasih karna pihak UIN Bengkulu bersedia Mahasiswa melaksanakan Maganag II di SMPN 24 Kota Bengkulu.

Robiatul juga menambahkan, agar mahasiswa magang II ini bisa membaur bersama adik adik di SMPN 24, dan tidak menganggap setiap kegiatan di sekolah nantinya menjadi beban.

“Kami ingin mahasiswa nanti ikut berpartisipasi pada setiap kegiatan siswa SMPN 24, seperti ikut upacara hari Senin, mengikuti sholat Dhuha pada hari Jumat, Laki-lakinya nanti ikut serta menjadi imam, dan perempuannya nanti bisa memberikan contoh dengan baik kepada adik adik SMPN 24.

Kami juga mengharapkan mahasiswa magang II ini tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan satu sama lain, seperti bermain media sosial pada saat kegiatan, ataupun mengajak adik adik di SMPN 24 ini bermain sosial pada jam pelajaran”. Kata Robiatul.

Tambahnya, mahasiswa nanti belajar membuat perangkat pembelajaran, dan tidak mengulur waktu tugas yang diberikan oleh guru. Beliau berharap mahasiswa magang II ini mendapatkan ilmu yang bermanfaat.[ADV]