Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Serah Terima Jabatan di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan

PedomanBengkulu.com, Bengkulu Selatan - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan serah terima jabatan eselon III dan eselon IV pada Jumat (11/2/2022). Mengawali Acara, Kepala Dinas Kominfo, Ir. Susmanto, MM menyampaikan sambutan kepada para pejabat dan staf yang baru dan perpisahan kepada pejabat dan staf yang dimutasi/rotasi  di Dinas Komunikasi dan Informatika Bengkulu Selatan. 

Beliau mengatakan mutasi rotasi dan promosi merupakan bagian dari kehidupan ASN sesuai dengan sumpah jabatan. Dalam kesempatan ini ia juga berpesan kepada para pejabat eselon agar tetap amanah dan memberikan kontribusi terbaik.

Berikut adalah daftar mutasi, rotasi dan promosi di lingkungan Kabupaten Bengkulu Selatan :

BUDIMAN, SE. M. Si jabatan lama Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan, jabatan baru Kepala Bidang Persandian Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan

ENDANG SULASTRI, S.Sos jabatan lama Kepala Bidang Persandian Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan.

RAMON MINOSA, SE, MM jabatan baru Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan.

AAULIAH FUJINA, SKM jabatan baru Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan.

AKISAR DIARDI, SE jabatan lama Kepala Seksi Pengawasan dan Evaluasi Penyelenggaraan Persandian Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan

IRSZA OCTAVERA, S.IP jabatan lama  jabatan baru Kepala Seksi Pengawasan dan Evaluasi Penyelenggaraan Persandian Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan

HERMANSYAH, S.Sos jabatan lama  staf Seksi Pengawasan dan Evaluasi Penyelenggaraan Persandian Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan, jabatan baru Kepala Seksi Operasional Pengamanan Persandian Kepala Seksi Pengawasan dan Evaluasi Penyelenggaraan Persandian Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan.

EFFI SASMITA, SE jabatan lama Kepala Seksi Operasional Pengamanan Persandian Kepala Seksi Pengawasan dan Evaluasi Penyelenggaraan Persandian Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan.

SYAFRIL ANHARYANTONI, SE jabatan baru Kepala Seksi Tata Kelola Persandian Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan.

NOVITASARI, S.Kom jabatan lama Kepala Seksi Tata Kelola Persandian Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan.

ERIKO MANADI, S.Pi, M.Si jabatan baru Kepala Seksi Kelembagaan dan Kemitraan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan.

EDI MULYADI, SEjabatan lama Kepala Seksi Kelembagaan dan Kemitraan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan.

FARIZ FADILLAH, SE jabatan baru Kepala Seksi Pengolahan Pelayanan dan Desiminasi Informasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan, jabatan lama staf Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan.

DENIE YUSMA PUTRA, S.Kom jabatan lama Kepala Seksi Pengolahan Pelayanan dan Desiminasi Informasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan.

RISMAN YURZA, S.Sos jabatan baru Kepala Seksi e-Goverment Standarisasi dan Aplikasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan.

MIDIHARTO, S.IP jabatan lama Kepala Seksi e-Goverment Standarisasi dan Aplikasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan.

OKTI MARONI, MM jabatan baru Analis Sistem Informasi Bidang Aplikasi Informatika Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan.

Setelah penandatangan serah terima jabatan dilakukan acara dilanjutkan dengan ramah tamah antara pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan yang baru dan yang lama. [Adv]