Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kunjungi Seluma, Danrem dan Bupati Sukseskan Vaksinasi


Pedomanbengkulu.com, Seluma - Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr Achmad Budi Handoyo mengunjungi Kabupaten Seluma pada rabu (9/2/2022). Kunjungannya dalam rangka memantau pelaksanaan vaksinasi di Seluma, sekaligus berkenalan dan membangun komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Seluma. Kedatangannya disambut langsung Bupati Seluma Erwin Octavian, dan jajaran FKPD di Seluma. 

Brigjen Ahmad menyambut baik langkah yang dilakukan Pemkab Seluma, dalam upayanya mencegah dan menaggulangi dampak penularan Covid-19, khususnya dalam percepatan vaksinasi untuk masyarakat.  


"Capaian vaksinasi di Seluma cukup tinggi, dan saya sangat apresiasi itu. Semoga kedepannya masyarakat di Seluma terus meningkat kesadarannya untuk mengikuti vaksinasi, dan terus patuhi protokol kesehatan," jelasnya. 

Adapun capaian vaksinasi pertama di Seluma mencapai 135.191 dosis (83,540), dosis kedua 79.326 dosis (49,02%). Dan dosis ketiga 2.159 dosis (1,33%) dengan total vaksinasi 216.673 dosis (66.95%). 


"Saya optimis dengan percepatan vaksinasi ini, sasaran di Kabupaten cepat dicapai dalam waktu dekat. Hari ini kami kembali laksanakan vaksinasi terpusat di Gedung Daerah, untuk yang belum dapat silakan datang ke faskes terdekat," jelas Bupati Seluma Erwin Octavian. 

Erwin mengatakan, dengan mengikuti vaksinasi maka masyarakat telah mendukung upaya pemerintah dalam memberantas penularan Covid-19. 

"Tidak ada lagi alasan untuk menolak vaksin. Dengan divaksin kita bisa terhindar dari penularan dan fatalitas akibat infeksi, termasuk untuk mencegah varian Omicron," jelasnya. (ADV/IT2006)