Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pemkot dan Para Dermawan Beri Bantuan Korban Kebakaran


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - 
 Berbagai bantuan mulai berdatangan untuk warga jalan Kebun Bungsu, RT 8, RW 3, Kelurahan Kebun Dahri, Kecamatan Ratu Samban yang menjadi korban kebakaran beberapa hari lalu, baik itu dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu maupun dari para dermawan yang ada di Kota Bengkulu.

Seperti Senin (10/1/2022) kemarin, Walikota Bengkulu Helmi Hasan memimpin jajarannya dalam memberikan bantuan kepada para warga korban kebakaran. Bantuan tersebut ialah berupa sembako, bantuan pasca panik Dinsos dan kebutuhan-kebutuhan lainnya.

Disini, Helmi didampingi Ketua Baznas Habib Abdurahman Alkaf, Kadinsos Rosminiarty, Camat Ratu Samban Isnaini dan jajaran Pemkot lainnya memberikan dukungan moril untuk para korban kebakaran tersebut.

“Ini semua sudah kehendak Allah SWT, untuk ibu-bapak disini tetap sabar, tabah, ambil hikmahnya dari kejadian ini,” ucap Helmi.

Helmi juga mengucapkan syukur atas bantuan yang datang silih berganti.

“Alhamdulillah, semua pihak berbondong-bondong dan bergerak bersama membantu para warga ini. Semangat inilah yang harus ditanamkan dengan saling membantu sesama di dalam keadaan apa pun,” tambahnya.

Ia juga menegaskan bahwa di Kota Bengkulu apabila ada warga yang tertimpa musibah, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu tidak tinggal diam dan akan selalu hadir.[RLS]