Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mengulas Spesifikasi Mobil All New Xenia

 



 

PedomanBengkulu.com - Daihatsu merilis mobil xenia terbarunya saat ini dengan memberi label all new xenia. Tidak sekedar label saja karena banyak Fitur-fitur baru yang disematkan di dalamnya. Mulai dari bagian interior hingga eksterior sebagian besar tampil dengan wajah baru. Tujuannya agar produk Daihatsu tersebut tampil lebih fresh dan tidak membuat jenuh pasar. Selain itu juga agar tetap bisa tampil lebih kekinian dipasar automotif. Apa saja spesifikasi yang dimilikinya? Berikut ulasannya, antara lain :

1. Harga baru

Harga baru unit mobil all new xenia masih termasuk terjangkau dibandingkan dengan unit yang sama dari produsen Toyota. Perbedaannya pun juga tidak terlalu terlihat misalnya dari sisi logo.sebagai ilustrasi untuk mobil all new xenia 1.3 dijual dikisaran harga 230 jutaan. Sedangkan untuk all new xenia 1.5 ditawarkan dikisaran harga 260 jutaan. Type all new xenia yang bisa dipilis mulai dari all new xenia S, all new xenia X, hingga All new xenia R.

2. Harga bekas

Untuk harga bekas dari kendaraan all new xenia saat ini memang belum ada. sebab untuk unit tersebut masih tergolong baru dipasarkan. Akan tetapi jika tertarik untuk mendapatkan unit bekasnya bisa menunggu beberapa bulan. Umumnya ada beberapa pengguna yang hanya ingin merasakan pengalamannya menggunakan all new xenia namun bosan dan ingin ganti.

3. interior

Untuk sisi interior mobil all new xenia cukup mewah. Posisi sterring wheel juga bisa didiatur lebih tinggi atau lebih rendah. Card holder tersedia juga untuk efisiensi menempatkan kartu tol. Dari sisi panel spedometer dilengkapi dengan warna merah ukuran 4,2inch. Dengan bentuk digital berupa bar. Tersedia juga panel layar multimedia dengan layar sentuh. Port USB untuk bagian depan dan tengah tersedia juga untuk penumpang. Safe belt sudah dilengkapi hingga bagian tengah kabin serta dual airbag.

4. Eksterior

Dari sisi exterior bagian bemper yang membelah memberi kesan yang prima. Lalu pada bagian grill berbentuk anak panah keatas menjadi ciri khas Daihatsu. Untuk penerangan dari lampu utama lampu senja sudah menggunakan jenis LED. Sedangkan untuk lampu kabut masih tetap menggunakan jenis lampu halogen untuk penerangan maksimal. Untuk velg yang digunakan adalah ring 16 dengan jenis pelek Sporty dan ukiran khusus. Keunggulan dari All New Xenia adalah di bagian spion yang sudah elektrik dan dilengkapi dengan kamera 360.

5. Sistem transmisi

Sistem transaksi yang dimiliki all new xenia terdapat yang automatis dan juga manual. Bergantung dari pilihan yang akan kamu miliki untuk membuat nyaman berkendara. Beberapa pengendara mobil ada yang lebih menyukai manual agar mudah melakukan modifikasi. Namun jika hanya penggunaan untuk keseharian saja agar nyaman disarankan menggunakan sistem transmisi matic.

 

6. Sistem keamanan

Dual air bag untuk penumpang bagian depan sudah tersedia. Ditambah fitur ABS untuk pengerenan yang stabil. Fitur miss operation kontrol juga tersedia dimana pengereman otomatis terjadi bila diparkiran terdapat resiko. Fitur teknologi yang dapat memantau marka jalan sangat membantu pengemudi.

7. Pilihan warna

Pilihan warna untuk mobil all new xenia cukup beragam. Sehingga kamu bisa menentukan  pilihan warna favorit untuk unit mobil all new xenia yang ingin kamu miliki. Beberapa pilihan warna yang bisa dipertimbangkan antara lain black, gray, dark grey hingga pure white. Pilihan warna lain bisa kamu tentukan agar tidak pasaran dengan cara melakukan indent. Namun unitnya pun akan sedikit lebih lama keluar dibandingkan dengan unit yang OTR.

Itulah beberapa ulasan mengenai spesifikasi mobil All New Xenia. Fitur-fitur yang terdapat di dalam unit mobil tersebut adalah fitur terbaru sesuai dengan rilis mobil all new xenia terbaru.