Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

OSO Tunjuk Kodrat Shah Jadi Sekjen Baru, Usin: Dia Sosok yang Tepat dan Mengayomi



PedomanBengkulu.com - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) resmi menunjuk Kodrat Shah sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Hanura masa bakti (2021-2024).  

Kodrat Shah sebelumnya adalah Ketua DPD Hanura Sumatera Utara (Sumut) dipercaya menggantikan Gede Pasek Suardika. 

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH mengatakan, Kodrat Shah ditunjuk sebagai Sekjen atas usulan tertulis Ketua DPD Partai Hanura se-Indonesia.

"Alhamdulillah, Ketum Pak OSO sepakat dengan usulan yang kami (Ketua DPD) berikan," terang Usin (25/11/2021).

Sambung Usin, dorongan terhadap Kodrat Shah sebagai Sekjen memiliki dasar kuat. Sebab, semua DPD Partai Hanura hingga tingkat DPC tetap solid dan Kodrat Shah tetap mengayomi semua DPD, dengan pola komunikasi yang bagus. 

"Ditinggalkan Sekjen yang lama, tidak mempengaruhi kesolidan semua DPD hingga DPC. Silahturami bagus dan tetap berjalan," tambahnya. 

Menurut Usin Kodrat Shah memiliki pengalaman yang cukup untuk memimpin organisasi. Apalagi  Kodrat Shah juga memimpin Ormas Pemuda Pancasila di Provinsi Sumut. Termasuk memimpin organisasi lain ditingkat nasional. Pola komunikasi yang dilakukan oleh Kodrat Shah juga bagus. Polanya tidak seperti pemimpin yang berkuasa, tapi tetap mengedepankan legalitas dan kolektif kolegeal, serta mengayomi. 

"Kodrat Shah sosok yang dibutuhkan untuk mempercepat kerja Pantai Hanura, dalam kelancaran semua tugas sekjen dan komunikasi yang baik antar sekjen di daerah," tegasnya. 

Usin menyakini, dibawah kepemimpinan Sekjen Kodrat Shah itu, tugas Partai Hanura akan berjalan dengan baik. Apalagi tugas besarnya dalam mempersiapkan kontetasi politik menjelang Pemilu 2024. Baik mempersiapkan parpolnya maupun peserta pemilu. 

"Kita yakin, semua tugas kesekjenan akan berjalan dengan baik," tutur Usin. 

Atas dipercayanya Kodrat Shah sebagai Sekjen, Usin berterimakasih besar kepada  Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Kedepan, koordinasi dan komunikasi antara DPD dan DPP akan berjalan lebih baik. 

"Mudah-mudahaan ini menjadi harapan besar Partai Hanura, atas hadirnya Sekjen yang baru," tutupnya. [AM]