Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Disdik Dukung Penataan Ruang Kelas Sekolah Alam Depok


PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu - Pihak Sekolah Alam Depok ;melakukan kunjungan ke Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Bengkulu dalam rangka sosialisasi peningkatan keindahan taman sekolah, Kamis (25/11/2021).

Sosialisasi yang dilakukan Sekolah Alam Depok melalui Kepala Yayasan Mahira SD, SMP Mahira Bengkulu ini untuk menjadikan sekolah lebih rapi dan tertata.

Kepala Dispendik Kota Bengkulu, Sehmi sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan program organisasi penggerak tersebut. Menurutnya, hal itu selain menjadikan sekolah tertata rapi juga dapat menambah keterampilan dan pengetahuan terkait dengan pembuatan display kelas.

“Kegiatan ini juga dapat menjadikan ruang kelas terlihat menarik untuk meningkatkan semangat anak-anak belajar di ruang kelas,” kata Sehmi.

Sehmi menturkan, kegiatan ini turut mengajarkan cara pembuatan Map kelas, dan lain-lain sehingga dapat membuat sekolah lebih maju dan berkembang.

“Kita sangat mendukung, karena kegiatan ini banyak memberikan ilmu dan pembelajaran dalam rangka membuat sekolah semakin rapi,” demikian Sehmi.[ADV]