Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dukung Pemkot Makmurkan Masjid, Bank Bengkulu Kembali Sumbang Showcase ke Masjid


PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – Kegiatan safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemkot Bengkulu membawa berkah bagi masjid-masjid di Kota Bengkulu.

Beberapa masjid yang dihadiri oleh walikota atau wakil walikota saat salat tarawih mendapatkan bantuan dari Bank Bengkulu.

Bila sebelumnya Bank Bengkulu memberikan bantuan mesin cuci dan showcase untuk masjid agung At Taqwa, Senin malam (19/4/2021) giliran masjid Baitul Hamdi di Kelurahan Pasar Baru yang mendapatkan bantuan itu dari Bank Bengkulu.

Bantuan berupa 1 unit lemari pendingin (showcase) diserahkan oleh Kacab Utama Bank Bengkulu, Iswahyudi SE kepada pengurus masjid disaksikan oleh wawali Dedy Wahyudi dan sesda Arif Gunadi yang mendampingi wawali dalam kegiatan tarawih keliling.

“Kegiatan Safari Ramadhan ini juga bertujuan memakmurkan masjid buka 24 jam. Malam ini Alhamdulillah Bank Bengkulu kembali menyerahkan satu lemari pendingin minuman kepada pengurus Masjid Baitul Hamdi,” ujar Dedy.

Sementara itu, Iswahyudi SE selalu Pimpinan Cabang Utama Bank Bengkulu bersyukur dapat berkontribusi dan membantu menyukseskan program pemkot di bulan ramadan ini.

“Alhamdulillah kita bisa mensupport Pemkot Bengkulu safari ramadan ke masjid-masjid, sehingga setiap masjid memiliki tempat minuman dingin yang bisa diambil jamaah secara gratis,” ungkapnya. [AM]