Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pasca Dilantik, Erwin-Yayan Langsung 'Tancap Gas'


Pedomanbengkulu.com, Seluma - Bupati - Wakil Bupati Seluma periode 2021-2024, Erwin Octavian - Gustianto telah resmi dilantik oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, di Balai Raya Semarak pada jumat (26/2/2021) kemarin. Keduanya langsung mengikuti kegiatan seremonial penyambutan di Gedung Daerah Serasan Seijoan pada jumat petang. 

Pasca dilantik, keduanya menyatakan akan langsung 'tancap gas' menjalankan tugas pemerintahan daerah. Keduanya langsung mengumpulkan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Seluma, untuk melaksanakan rapat koordinasi. Rapat ini dilakukan untuk memaparkan seluruh kinerja dan rencana tugas dari setiap OPD. Meski berlangsung di hari libur, rapat tetap dilaksanakan. 

"Besok mulai start berdasarkan permintaan Bupati dan kami sepakat tadi, sabtu akan dimulai, ada agenda yang harus kami kerjakan, karena ini demi menjadikan Seluma Alap," jelas Wakil Bupati Seluma, Gustianto dalam rilis di Gedung Daerah pada jumat (26/2/2021) kemarin. 

Bupati Seluma, Erwin Octavian, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung dalam pelaksanaan Pilkada 2020 yang berjalan dengan baik, hingga prosesi pelantikan.

"Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, mulai dari keluarga, tim sukses, KPU, Bawaslu, dan pemerintah daerah yang menjalankan proses mulai dari awal Pilkada, kampanye, hingga akhirnya dilaksanakan pelantikan" jelasnya. 

Erwin juga mengajak masyarakat untuk tidak ragu dalam memberikan kritik dan saran kepada Pemkab Seluma. Apapun yang menjadi catatan dari masyarakat akan diterima dan dijadikan pertimbangan dalam menjalankan pembangunan. (IT2006/ADV)