Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Para Camat Diwacanakan Dapat Mobil Dinas Baru

BENGKULU SELATAN,PB – Di hadapan Kepala Desa (Kades), perangkat desa, Lurah dan Camat pada rapat koordinasi pencapaian Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kabupaten Bengkulu Selatan tahun pajak 2017, Senin (11/9/17) di aula Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bengkulu Selatan, Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud mewacanakan akan memberikan mobil dinas baru untuk 11 Camat di Bengkulu Selatan.

“Mungkin mobil dinas camat ini sudah 10 tahunan ya?, saya pikir ini sudah selayaknya diganti dengan mobil dinas baru. Nanti akan kita bahas anggarannya. Ini penting untuk mobilitas pihak kecamatan untuk turun ke desa-desa,” ujar Dirwan Mahmud.

Bukan hanya itu, Dirwan juga ingin anggaran kegiatan di Kecamatan dinaikkan nominal anggarannya dari tahun ini dan tahun sebelumnya. Termasuk pula penambahan anggaran untuk kegiatan di Kantor Kelurahan se Bengkulu Selatan.

“Kalau di desa anggarannya mencapai Miliaran Rupiah, sedangkan anggaran kegiatan di Kantor Lurah sangat kecil. Ini juga akan kita tambah dan tingkatkan anggarannya pada tahun 2018 nanti. Supaya nanti di setiap kelurahan itu juga ada kegiatannya,” demikian Dirwan Mahmud. (Apd)