Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Untuk Pilwakot, Golkar Masih Tunggu Hasil Survei DPP

BENGKULU, PB - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golkar kota Bengkulu belum menentukan calon walikota yang bakal di usung, Golkar masih menunggu nama kandidat yang akan diusung hingga akhir Agustus mendatang.

Dari hasil penjaringan, berapa nama yang lolos verifikasi sudah disampaikan ke DPD tingkat I Provinsi dan diteruskan ke DPP Golkar.

“Ada enam nama yang kami sampaikan ke DPD Golkar Provinsi, dan tiga orang yang direkomendasikan ke DPP Partai Golkar, keputusan mutlak kewenangan provinsi,” kata Ketua tim penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Bengkulu, Antonio Imanda di Kantor DPD Golkar Kota, Jumat (18/8).

Lanjut Antonio, DPP Golkar akan menentukan satu nama setelah dilakukan survei internal partai ditingkat pusat, kelak yang mempunyai potensi tertinggi untuk menang itulah yang bakal direkomendasikan DPP ke DPD provinsi dan kota.

Terkait dengan rencana koalisi partai pada Pilwalkot, saat ini Golkar masih menjalin Komunikasi ke beberapa partai politik lain, untuk itu, partai Golkar siap berkoalisi dengan partai lain. Untuk saat ini Golkar memiliki tiga kursi di DPRD Kota.

"Beberapa partai sudah siap bergabung jika partai golkar merekomendasikan satu
nama yang memiliki elektabilitas tertinggi," tandasnya. [Rudy Anton]