Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

PMI Beri Santunan Hari Raya Para Relawan

REJANG LEBONG, PB - Atas pengabdiannya, sebanyak 45 relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Rejang Lebong, Kamis (15/6/2017), menerima santunan Hari Raya dari Pengurus PMI Cabang Rejang Lebong.  Santunan diserahkan secara simbolis oleh Hendra Wahyudiansyah SH  Ketua Umum PMI Rejang Lebong melalui Sekretaris PMI Rejang Lebong Sudirman.

"Selama melaksanakan tugasnya, para relawan tidak di biayai secara layak. Baik itu transport maupun honor. Nah tahun ini, para relawan ini kita beri santunan hari raya. Santunan ini adalah rejeki murni dari Ketua PMI kita. Besarannya tidak seberapa berupa uang tunai Rp 400 ribu dan bingkisan minuman kaleng," ujar Sekretaris PMI, Sudirman usai menyerahkan santuanan.

Dikatakan Sudirman, santunan ini juga sebagai penyemangat para relawan yang akan di ikut sertakan di setiap pos pelayanan dan pos keamanan Hari Raya Idul Fitri mendatang.

"Mereka mulai bertugas sejak H - 7 hingga H + 7. Setiap pos yang dibuat aparat hukum dan pemerintah [daerah akan ada petugas relawan kita nantinya," ujar Sudirman. [Ifan]