Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

SMPN 1 Curup Mewakili Rejang Lebong Ke Tingkat Provinsi

REJANG LEBONG, PB - SMPN 1 Curup akhirnya terpilih untuk mewakili Kabupaten Rejang Lebong dalam lomba cerdas tangkas tahun 2017 di Provinsi Bengkulu.

Ini setelah perwakilan SMPN I berhasil menjadi juara I dalam lomba cerdas tangkas tingkat kabupaten yang di gelar di SMPN 2 Rejang Lebong, Selasa (23/05).

"Selain mendapat piala,  para pemenang lomba juara I juara II dan juara III mendapatkan uang pembinaaan.  Juara I sebesar Rp 900 ribu,   Juara II sebesar Rp 750 ribu dan juara III mendapatkan uang Rp 600 ribu, "ujar Kepala bidang pembinaan SMP Dinas pendidikan dan Kebudayaan Rejang Lebong, Hanafi.

Hanafi mengharapkan,  siswa yang mewakili Rejang Lebong di tingkat provinsi dapat bersaing sehat dan menjuarai turnamen tahunan tersebut dan membawa nama harum untuk Kabupaten Rejang Lebong. "Mereka akan terus kita beri pembinaan khusus sebelum berangkat ke Bengkulu nantinya," ujar Hanafi.

Dibagian lain,  dua gugus dari wilayah calon Kabupaten Lembak berhasil mendominasi lomba cerdas tangkas yang dilaksanakan di lokasi dan hari yang sama.  Mereka diantaranya,  gugus Sindang Dataran merebut juara I, gugus Selupu Rejang juara II dan gugus sindang kelingi juara III.  (Ifan)