Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Menikmati Segar dan Jernihnya Air Senali

Teman-teman ingin refresing? Mengunjungi tempat wisata yang lain sudah bosan, ke Mall juga sudah bosan, tak ada salahnya teman-teman pergi bersama keluarga menikmati jernihnya air Sungai Senali.

Berenang dan menyelam di air yang jernih dari mata air pegunungan yang segar. Dengan pemandangan yang indah di sekitarnya, hamparan sawah dan bukit yang menghijau.

Menyelam dan berenang di aliran sungai jernih dengan batu-batu besar yang menghiasi sungai dan ikan-ikan kecil yang berenang dengan riang di sela-sela batu. Indah bukan….? Ayo..! segera ajak teman, sahabat, kerabat dan keluarga bersama-sama mengunjungi “Air Senali”.

Begitulah warga dan wisatawan menyebut tempat itu.

Air Senali terletak di Desa Senali, kira-kira Empat kilometer dari pusat Kota Argamakmur Bengkulu Utara. Aksesnya mudah karena terletak di pinggir jalan dengan tiket yang murah meriah kita bisa menikmati kesegaran berenang di Air Senali.

Sekarang tempat itu sudah dikelola dengan baik oleh Karang Taruna Desa Senali. Ada tempat parkir untuk kendaraan roda empat dan roda dua, ada tempat belanja dan tempat untuk ibadah sholat, tempat berkumpul untuk makan-makan dan bercengkerama. Dan yang pasti, dijamin aman dan nyaman.

Ayo teman-teman, segera rencanakan liburan ini untuk mengunjungi Air Senali, dijamin fress dan menyenangkan.

Fathina Hanifah, Siswi SMKN 2 Arga Makmur