Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sambut Valentine, Santika Hadirkan Citra Scholastika

TIDAK hanya dari segi pelayanan terbaik yang diberikan oleh Hotel Santika Bengkulu, akan tetapi Hotel Santika Bengkulu tetap konsisten untuk memanjakan selera musik masyarakat Bengkulu pada umumnya. Terbukti dengan kesuksesan pada tahun 2016 lalu yang telah banyak mendatangkan musisi papan atas ibukota.

Membuka tahun 2017 ini, di pertengahan bulan Februari Hotel Santika Bengkulu kembali menghadirkan musisi muda papan atas jebolan dari Indonesian Idol yaitu Citra Scholastika. Pelantun lagu “Everybody knew” yang mempunyai suara berkarakter ini akan tampil pada tanggal 14 Februari 2017 mendatang di Bencoolen Ballroom Hotel Santika Bengkulu dalam acara yang bertajuk “Santika I’m In Love” yang bertepatan dengan hari Valentine. Persembahan istimewa yang dimulai dari pukul 20.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB ini sebagai bentuk cinta dari Hotel Santika Bengkulu untuk tamu setianya.

Bagi kalian yang ngefans dengan Citra Scholastika dan penyuka lagu yang bergenre Pop dan Jazz, jangan lewatkan kesempatan langka ini.  Ditambah ini kali pertamanya Citra Scholastika datang ke Bengkulu. Dan demi kenyamanan tamu, kami telah menyediakan tempat duduk yang nyaman untuk para pengunjung sehingga bisa menikmati konser musik yang ekslusif ini dengan lebih leluasa.

Di hari kasih sayang ini, Serunai Restaurant juga tawarkan buffet dinner mulai dari pukul 19.00 WIB. Menu spesial yang ditawarkan diantaranya : Assorted Canape, Potatos Cream Soup, Garlic Bread, Fried Chicken Salad, Romantic Chef Salaed, Steam Rice, Mix Vegetable, Roasted Cheicken, Beef Roll With Mozarila, Fish Finger, Nugget dan dilengkapi dengan aneka dessert yaitu Fruit Slice, Pudding Lumut With Fla, Pudding Coklat Almond, Moctail Beverage dan Ice Nata De Coco Mix.


Tidak hanya dengan pasangan, buffet dinner dan konser musik ini dapat anda nikmati bersama keluarga, sahabat, rekan ataupun orang spesial. Untuk menyaksikan penampilan spesial dari Citra Scholastika, ada tiga macam paket yang kami tawarkan yaitu : paket Silver Rp 200.000,-/ orang (tiket, souvenir dan paket snack ), paket Gold Rp 285.000,-/orang ( tiket, souvenir dan dinner untuk 1 orang) dan bagi kalian yang ingin open table kita ada paket Platinum dengan harga Rp 3.500.000,-/8 pax yang sudah termasuk tiket untuk 8 orang, dinner di Serunai Restaurant untuk 8 orang, souvenir serta satu botol Wine, dan keuntungan lainnya anda akan duduk di barisan paling depan.

Sedangkan untuk buffet dinner, anda cukup membayar Rp 100.000,-/pax untuk makan sepuasnya  semua sajian istimewa di Serunai Restaurant.

Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita mengatakan “Bagi anda yang berminat, segera beli paketnya dari sekarang dikarenakan paketnya terbatas. Untuk pembelian tiket bisa langsung ke Hotel Santika Bengkulu atau menghubungi nomor telepon 0736 25858, dan bisa juga di Gramedia Mega Mall Bengkulu lantai 2.Dapatkan harga spesial hanya untuk kalian 100 pembeli pertama, diskon 50% khusus paket silver menjadi Rp 100.000,-/pax dan paket Gold mendapatkan diskon spesial menjadi Rp 225.000,-/pax.

Acara ini juga didukung oleh Oppo, Honda Bengkulu, Gramedia Bengkulu, Mayora dan Bakmi Mewah. [Rilis]