Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Promo Spesial Hotel Santika di Bulan Penuh Cinta

HOTEL Santika  Bengkulu tak henti-hentinya memberikan promo menarik, menyambut bulan Februari yang penuh cinta dan kebahagiaan, Serunai Restaurant kembali menawarkan beragam promo makanan dan minuman special guna memanjakan lidah pengunjung setianya. Promo ini dimulai dari bulan Februari hingga April 2017 mendatang.

Promo makanan yang ditawarkan yaitu “Chicken Scallopini”, sangat cocok buat anda penyuka masakan yang berbau Western dikarenakan Chicken Scallop ini dibuat dari dagingdada ayam tanpa tulang yang diberi bumbu western dan dicampur alga tepung panir yang di panggang diatas api kecil. Di sajikan lengkap dengan sayuran, seperti : brokoli, kembang kol, buncis, kentang, wortel yang ditumis dengan irisan bawang Bombay dan disajikan dengan telur mata sapi diatasnya. Ditambah dengan siraman brown sauce yang semakin menambah selera makan. Chicken Scallop ini tentunya berbeda dengan masakan olahan ayam lainnya, tekstur ayam yang agak chrispy ditambah rasa saos dengan aroma origano yang khas. Hanya dengan Rp 45.000,-nett, anda sudah bisa menikmati menu special ini sebagai santap siang ataupun makan malam.

Belum lengkap rasanya jika makan tanpa minuman, untuk itu promo minuman special juga ditawarkan yaitu Dragon Crunchy dan CoffeeHerbal. Dragon Crunchy yang segar ini terbuat dari buah naga, susu segar, madu dan jeruk nipis yang kaya akan manfaat untuk kesehatan dan diatasnya ditaburi choco crunch. Warna pink yang segar khas buah naga, semakin menambah selera untuk melepas dahaga. Dan bagi anda penyuka kopi, Coffee Herbal ini bisa menjadi salah satu rekomendasi. Minuman ini tidak murni kopi original, tetapi dibuat dari single espresso yang dipadukan dengan madu dan jahe.

Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita mengatakan promo ini dibuka setiap hari hingga pukul 23.00 WIB di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu. Promo ini tidak hanya untuk tamu yang menginap di hotel, tetapi juga berlaku untuk tamu luar.

Segera datang dan nikmati langsung sajian istimewa dari Hotel Santika, yang beralamat di Jl. Raya Jati No.45 SawahLebar, Bengkulu atau dapat menghubungi kami di NomorTelepon 0736-25858 Ext.428. Bagi anda yang mempunyai kartu member Santika, Santika Important Person (SIP) maka anda berhak mendapatkan diskon 15%. Dan tunggu promo menarik lainnya. [Rilis]