Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mulai Berkemas, Maret Kantor Walikota Pindah ke Bentiring

slide_992759462Sementara Gunakan Kantor Bappeda

BENGKULU, PB - Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu rencannya akan mulai berkantor di Bentiring pada pertengahan tahun 2017.

Namun, saat ini Pemda kota sudah berbenah dan berkemas. rencananya pada bulan Maret mendatang Gedung Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) kota Bengkulu sudah siap dijadikan sebagai kantor Walikota untuk sementara waktu.

"Gedung Walikota bisa di Bappeda jadi nanti Bappedanya pindah," kata Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, selasa(24/01/2016).

Pasalnya, Pembangunan kantor Walikota yang juga berlokasi di Bentiring dan awalnya ditarget selesai tahun 2015 tak kunjung rampung pekerjaannya. Untuk itu, Walikota harus menggunakan Bappeda sebagai kantor untuk sementara waktu.

"Kita saat ini sudah siap pindah ke Bentiring , InsyaAllah paling lambat pertengahan tahun ini sudah pindah. Mudah-mudahan bulan Maret nanti sudah berbenah pindah dan sekarang dalan persiapan," ujarnya.

Sementara itu, Kantor Walikota saat ini yang berlokasi di jalan S Parma, Padang Jati, Simpang Lima akan dijadikan sebagai Rumah sakit Kota Bengkulu.

"Gedung kita sudah ada, Jadi sekarang tinggal finising, nanti kita manfaatkan dulu yang ada. Kita tidak perlu luas ruangan, tidak perlu banyak menggunakan peralatan dan yang paling penting adalah pelayanan pemerintah tidak terganggu. Yang penting RS kota Bengkulu bisa maksimal melayani masyarakat, itu yang paling penting. Ini semua cuma pilihan-pilihan," terangnya. [Ms/Rls/Hms]