Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Colorful Night di Hotel Santika

ila-dian-luvitaBENGKULU, PB - Perayaan tahun baru 2017 di Hotel Santika bakal benar-benar meriah. Sebuah serangkaian acara spesial yang berdurasi lebih panjang dari biasanya akan digelar pada tanggal 31 Desember mendatang. Dengan tema “Colorful Night”, acara akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Rangkaiannya, “Pasar Rakyat” di Pasar Malam Santika akan dimulai dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 00.30 WIB, terbuka untuk masyarakat umum dan free. Sesuai dengan temanya, dekorasi dan dress code dari panitia dan pedagang yang warna-warni akan membuat suasana meriah. Stand makanan akan menyajikan menu andalan mereka. Sembari menikmati santapan, pengunjung akan dimanjakan dengan penampilan spesial dari entertainer yang akan disuguhkan sepanjang penantian detik-detik pergantian tahun.

Baca juga : Kreatifitas Pasar Malam, Wagub Puji Hotel Santika

Panitia sendiri telah menyiapkan terompet dan kembang api untuk menyemarakkan detik pergantian tahun menuju tahun 2017. Ketika tanggal 1 Januari 2017 datang atau tepat pukul 00.00 WIB, kembang api ditebar ke langit di atas hotel yang terletak di jantung Kota Bengkulu ini.

Belum berhenti disitu, kemeriahan pesta tahun baru masih akan berlanjut di Bencoolen Ballroom Hotel Santika Bengkulu. Pengunjung bisa menonton live performance DJ lokal Bengkulu, modern dance, dan di akhir acara akan ada special performance dari dua artis ibukota yang cantik yaitu DJ Yoren yang berdarah portugal dan live penampilan penyanyi Mutxi, gadis Jakarta berdarah Aceh yang juga merupakan finalist Putri Pariwisata Indonesia Tahun 2012. Target 300 pengunjung. Tiket paket gold dijual hanya seharga Rp 200 ribu per orang dan untuk paket platinum Rp 250 per orang. Sudah termasuk dinner untuk satu orang.

flyer-event-tahun-baru-iUntuk 100 pembeli pertama akan mendapatkan diskon spesial. Pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa souvenir, puluhan voucher menginap gratis di jaringan hotel yang tergabung dalam Santika Indonesia Hotels and Resorts dan hadiah hiburan lainnya. Pada saat pergantian tahun, Hotel Santika Bengkulu juga menawarkan paket kamar yang sangat menarik, mulai dari kamar Superior room Rp 950 ribu per malam dengan keuntungan yang banyak seperti makan malam untuk satu orang, sarapan untuk dua orangdan diskon 50 persen untuk menikmati acara di Ballroom.

Ila Dian Luvita selaku Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu, mengatakan, untuk memanjakan lidah pengunjung, beragam sajian istimewa yang sangat  lengkap untuk gala dinner pun sudah disiapkan pada malam penghujung 2016 itu. Diantaranya ada menu main course ( Nasi putih, Croket Potato, Chicken Casio, Daging Gulung Sauce Curry, Ikan Kakap Sauce Padang dan Mix Vegetable), Aneka Masakan Indonesia, Aneka Masakan Western, Aneka Roti, Aneka Jajanan Pasar dan Puding, Soto Betawi, Pumpkin Soup & Garlic Bread, Aneka Salad serta dihiasi Fruit Carving Decoration. Cukup dengan Rp 100 ribu per orang saja, sajian istimewa dan komplit ini sudah bisa dinikmati sepuasnya dan sangat tepat untuk menjadi santapan dinner bersama keluarga ataupun rekan di moment setahun sekali ini.

Jadi, jangan lewatkan acara tanggal 31 Desember 2016 mendatang dan segera beli paketnya. Untuk reservasi bisa menghubungi ke nomor telepon (0736) 25858 atau bisa langsung datang ke Hotel Santika Bengkulu, Jalan Raya Jati No.45 Sawah Lebar Kota Bengkulu. Acara ini juga didukung oleh Honda Bengkulu, Bank Sinarmas, Wings dan Oppo Bengkulu. [AM/Rilis]