Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Motor vs Mobil, Warga Tolong Dua Pemuda Penuh Luka

ilustrasi-kecelakaan-motorREJANG LEBONG, PB - Semangat welas asih, solidaritas dan saling tolong menolong warga Rejang Lebong masih terpelihara dengan baik. Hal ini tampak setelah adanya kecelakaan lalu lintas yang terjadi Minggu (23/10/2016) petang.

Saat itu, sebuah motor jenis Honda Mega pro dengan nomor polisi BD 2977 KK yang dikendarai oleh Andy (23) berboncengan dengan Febi (22) warga Tanjung Aur Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) menabrak bamper kanan mobil jenis Toyota Cayla dengan nomor polisi BD 1281 GA yang dikendarai oleh Oktavian (29).

Berdasarkan keterangan Oktavian, peristiwa bermula saat dirinya berencana pulang usai memetik strawberry di salah satu kebun di kawasan Desa Karang Jaya. Saat di Jalan Desa Karangjaya Kecamatan Selupu Rejang, dirinya memutarkan arah mobil menuju arah perkotaan Curup.
Memastikan jalan telah kosong, warga Kepahiang itu lantas memutar stir mobil. Naas, saat kepala mobil baru masuk ke tengah badan jalan, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul motor yang dikendarai oleh Andi dan Feby dengan kecepatan tinggi.

Tak pelak, motor akhirnya menghantam bagian bemper kanan depan mobil Oktavian. Kedua pengendara motor itu akhirnya terpelanting di atas badan jalan. Keduanya mengalami luka berat. Bersimpati atas keadaan mereka, warga setempat langsung berdatangan dan menolong mereka membawa mereka ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasat Lantas Polres Rejang Lebong, AKP Dista Nali SH S. Sik membenarkan adanya kejadian itu.
"Kedua kendaraan terpaksa kita amankan. Untuk saat ini, baik pengendara mobil maupun pengendara motor kita kenakan wajib lapor sembari menjalani pemeriksaan intensif di Polres Rejang Lebong," ujar Dista. [Ifan]